Begini Kehebatan Prosesor Dual Camera Mediatek Helio P25

08 February 2017 by
 Begini Kehebatan Prosesor Dual Camera Mediatek Helio P25

Di dunia prosesor smartphone ada dua nama besar yang selalu jadi pilihan para vendor smartphone yaitu Qualcomm dan Mediatek. Dua raksasa prosesor smartphone ini selalu bersaing untuk menghadirkan teknologi terbaru yang memberikan fitur canggih pada smartphone. Salah satu fitur canggih yang dibutuhkan oleh smartphone sekarang ini adalah kemampuan dual camera, untuk itulah Mediatek baru-baru ini menghadirkan Prosesor Dual Camera terbaru Mediatek Helio P25.
 
Prosesor Dual Camera Mediatek Helio P25 ini merupakan kombinasi chipset terbaru 16nm Octa-core processing dengan MediaTek Imagiq dan sebuah teknologi Image Signal Processor (ISP) dengan fitur dual kamera yang dapat memuaskan para pencinta fotografi smartphone. Prosesor Dual Camera Mediatek Helio P25 di desain khusus untuk menghadirkan fitur kamera terbaru dan berbagai inovasi teknologi fotografi dalam smartphone menggunakan dual camera.
 
Prosesor Dual Camera Mediatek Helio P25 ini merupaakn generasi penerus dari kesuksesan prosesor pendahulunya Helio P10 dan Helio P20 dengan dukungan dual camera, fasilitas penghemat daya dan multimedia yang komplit. Teknologi Image Signal Processor (ISP) yang dimilikinya mampu menghasilkan foto “Bokeh” dengan tingkat kedalaman ruang tajam (depth of field) berkualitas tinggi. Termasuk mengambil foto dengan kualitas baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.
 
Berikut ini beberapa inovasi teknologi terbaru dari Prosesor Dual Camera Mediatek Helio P25 :

  • Pioneering Resolution: Lebih dari 24MP single camera atau Dual Camera 13MP+13MP
  • Dual Camera-optimized: Color + Mono de-noise dan real-time shallow DoF bokeh
  • High Dynamic Range: Video HDR dengan full review
  • High Performance Auto Exposure: Turbo 3A untuk mengakseslerasi kecepatan AE hingga 30-55%

 
Seperti yang dilansir oleh situs resmi mediatek, Jeffrey Ju, Executive Vice President and Co-Chief Operating Officer at MediaTek mengungkapkan jika Prosesor Dual Camera Mediatek Helio P25 terbaru ini kaya akan fitur terbaru teknologi kamera smartphone dan mempu menghasilkan foto beresolusi tinggi juga video 4K atau 2K.
 
Dengan mengadopsi arsitektur 16nm FinFET process node, Prosesor Dual Camera Mediatek Helio P25 ini menawarkan fasilitas hemat daya hingga 25% lebih baik. Octa-core ARM Cortex-A53 processor dengan kecepatan hingga 2.5GHz juga diyakini lebih hemat mengkonsumsi daya baterai. Dari sisi grafis, Prosesor Dual Camera Mediatek Helio P25 menggunakan ARM Mali-T880 dual GPU berkecepatan 900MHz, kombinasi yang cocok untuk video dan aplikasi game berat lainnya.
 
Kehebatan lain dari prosesor Dual Camera Mediatek Helio P25 ini yaitu dukungan terhadap teknologi LTE dengan daya konsumsi yang lebih efisien, jadi diyakini tidak cepat panas daripada prosesor sebelumnya. Selain itu, Prosesor Dual Camera Mediatek Helio P25 ini juga sudah mendukung RAM (random access memory) (LPDDR4x) hingga 6GB yang diyakini akan mulai populer pada tahun 2017 ini. 

 Prosesor Dual Camera Mediatek Helio P25

The post Wow! Begini Kehebatan Prosesor Dual Camera Mediatek Helio P25 appeared first on ArenaLTE.com.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

726 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Krystal Jung 17 May 2019 | 00:36:57

pasti bakalan hebat banget ini nanti nya

David Irawan 16 May 2019 | 22:06:19

keren juga ya prosesor dual kamera mediatek p25 itu

Andymulyana 10 May 2019 | 23:29:29

mantul sekali bocah jaman sekarangya

Telkomsel 1 17 April 2019 | 23:13:33

pasti bakalan keren banget ini mah ya nantinya

CBL GUNA 07 March 2019 | 16:26:41

mantap betul bro keren

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top