home ×
Technology

Percaya atau Engga, 5 Klaim UFO dan Alien ini Nyata Banget!

14 August 2019 By
Percaya atau Engga, 5 Klaim UFO dan Alien ini Nyata Banget!
Uzone

(Foto: Dok.George Adamski)

Uzone.id - Semua klaim UFO dan alien yang pernah kalian dengar mungkin sebagian besar tak masuk akal. Tapi apa kamu tahu, kalau ada beberapa klaim menakjubkan mengenai UFO dan alien dan memicu para peneliti untuk menelusuri lebih jauh tentang hal yang masih menjadi misteri ini.

Berikut ini Uzone punya rangkuman 5 cerita yang kebenarannya masih menjadi misteri tetapi bukti-bukti pendukungnya cukup sulit untuk disangkal.

1. George Adamski dan penampakan otentik yang kemudian disangkal menjadi sebuah kebohongan

Dok.George Adamski

Mungkin untuk kamu para pecinta konspirasi alien dan UFO sudah tak asing lagi dengan nama George Adamski?

Yaps, lelaki ini populer sekali dan dianggap 'meyakinkan' dalam urusan ras ekstraterestrial alias kehidupan alien dan UFO.

Bahkan hingga sekarang, ada ketidaksepakatan antara UFO-geeks yang mempertanyakan keaslian dari klaim Adamski.

Benar atau tidak, di awal November 1952 ia melihat dan menangkap gambar sebuah obyek 'piring cawan terbang' di rumahnya di California.

Saat itu, Adamski mengklaim perjalanan ke Bulan, Venus dan beberapa lokasi lain di antariksa.

2. Elizabeth Klarer mengandung bayi alien dari planet lain

Ilustrasi

Di masa yang sama ketika Adamski membuat klaim di era 1950an, di Afrika Selatan ada seorang perempuan bernama Elizabeth Klarer yang mengklaim tak hanya kontak dengan alien, tetapi ia juga pergi ke tempat asal alien tersebut dan mengandung anak darinya.

Faktanya, banyak orang yang tak percaya kemudian menyadari ada beberapa detil yang dirasa hampir mirip dengan klaim Adamski sebelumnya.

Menurut Klarer, ia sukses memanggil alien yang ia namai 'Akon' yang datang dengan pesawatnya. Dari sana, mereka berpindah ke kapal utama dan pergi menuju Meton, planet asal Akon yang menurut Klarer ada di sistem tata surya Alpha Centauri.

Biar bagaimanapun, anak lelaki yang hadir dari hubungan keduanya akan tetap bersama Akon di Meton. Mungkin kamu mengira, kalau ini membuat cerita Klarer seperti dibuat-buat. Namun, Klarer tetap meyakini kejadian ini.

3. Walter Rizzi punya kemampuan telepati usai bertemu alien

Seorang warga Italia asal Bolzano mengklaim pertemuan dirinya dengan 10 tahun usai kejadian aslinya yang terjadi pada 1978.

Usai ia meminggirkan mobilnya di jalan lantaran mengantuk, ia tiba-tiba melihat obyek berbentuk piringan yang terbang di dekat mobilnya.

Kemudian tak lama ada sesosok mirip manusia yang berjalan ke arahnya.

Sosok ini berkomunikasi dengan Rizzi lewat telepati dan yang menarik, alien ini diketahui sedang mencari sayuran, buah-buahan dan mineral yang ada di Bumi.

Konon, alasan kenapa Rizzi baru mengungkap ceritanya satu dekade setelah kejadian adalah karena ia sudah diberi peringatan jika akan ada bencana yang akan mengancam 80 persen penduduk Bumi nanti.

4. Luciano Galli lakukan perjalanan antariksa saat jam makan siang

Pada Juli 1957, seorang pengusaha Italia Luciano Galli sedang berjalan kembali ke kantornya di Roma usai jam makan siang ketika sebuah mobil hitam tiba-tiba berhenti di sampingnya.

Jendela mobil dibuka dan seorang pria dengan 'mata hitam yang tajam' mencondongkan wajahnya dan bertanya, apakah Galli ingat dengan dirinya.

Baru saja Galli ingin menjawab tidak, tiba-tiba ia merasa ada sekumpulan memori yang masuk ke dalam kepalanya dan membuatnya sadar kalau dirinya mengenal pria tersebut.

Ia pernah melihat lelaki itu sebelumnya di jalanan Roma.

Kemudian lelaki itu bertanya apakah Galli ingin ikut bersamanya dan tak lama keduanya pergi dengan mobil hitam.

Mereka pergi ke pinggiran kota di mana sebuah obyek mirip pesawat UFO menunggu. Saat keduanya tiba, pesawat tersebut langsung melesat ke langit.

Pesawat ini membawanya ke sebuah kapal yang lebih besar lagi di mana Galli kemudian diajak berkeliling kapal tersebut.

Ia kemudian kembali ke titik awal di mana pertemuan dengan lelaki 'bermata hitam tajam' itu terjadi.

Meski ceritanya ini banyak diragukan, tetapi ada beberapa laporan serupa yang mirip dengannya dan terjadi pada 1957. Mungkin saja, cerita orang ini ternyata benar, tak ada yang tahu.

5. Hubert Lewis bertemu alien dari Venus yang hidup di bumi

Menurut kesaksian agen koran Hubert Lewis, pada 1957 ia menyaksikan sebuah obyek berbentuk pesawat UFO beserta awaknya saat sedang bersepeda di Church Stretton di Shropshire untuk mengambil korannya.

Ketika sebuah figur tinggi muncul di jalanan di depannya, tanpa pikir panjang Lewis pun bertanya siapa orang asing ini. Figur tersebut pun menjawab agar Lewis tak perlu takut kepadanya.

Keduanya pun berbincang selama setengah jam, sementara obyek disk logam yang disinyalir adalah pesawat UFO berputar di belakangnya.

Saat mereka berbincang, angin yang sebelumnya terasa kencang mulai mereda. Usai pertemuan pun, Lewis mengaku dirinya memiliki kemampuan fisik lain, tak disebut jelas apa itu.

Selain itu, Lewis juga mengaku kerap didatangi oleh 'polisi berpangkat tinggi' usai pertemuan dengan figur tadi dan polisi tersebut menyarankan dirinya untuk 'melupakan kejadian itu' yang kemudian ia setujui.

Beberapa bulan kemudian, ia kembali bertemu dengan alien dan pesawatnya, kali ini di sebuah lapangan luas. Ia diberitahu, katanya, alien tersebut berasal dari Venus dan tinggal di antara populasi Bumi dengan menyamar.

237 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 22 October 2019 | 22:14:39

memang susah di jelaskan untuk hal ini yah

Miskin aman 22 October 2019 | 11:24:03

memang susah di jelaskan untuk hal ini yah

Riyan Kurniawan 12 October 2019 | 11:30:32

kalau saya sih masih belum percaya ya

netti hasan 28 September 2019 | 16:08:37

kalau saya sih masih belum percaya ya

Idriss Osd 27 September 2019 | 08:20:59

tentu ini sulit untuk dilakukan pemeriksaan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article