10 Foto Selebgram Samson, Si Sendok Sayur yang Mendunia

23 January 2019 by
10 Foto Selebgram Samson, Si Sendok Sayur yang Mendunia

Media sosial membuat banyak orang yang dikenal lantas menjadi artis di dunia maya, seperti artis Instagram yang disebut selebgram, atau Twitter yang disebut selebtwit dan vlogger untuk sebutan artis YouTube.

Namun hal tersebut nyatanya tak hanya berlaku pada manusia, tapi juga pada sendok sayur yang diberi nama Samson ini.

Sendok sayur berwarna biru tosca ini menarik perhatian warganet akhir-akhir ini, pasalnya samson ini sekilas terlihat seperti dinosaurus dan memiliki akun Instagram dengan followers yang fantastis.

Pengikut Instagram Samson saat ini hampir setara dengan selebgram dunia, yaitu mencapai lebih dari 85 ribu.

Pemiliki sendok sayur ini menganggap Samson adalah makhluk hidup dan dianggap sebagai hewan peliharaan.

Hampir sama dengan Selebgram lainnya, Samson juga aktif memamerkan kegiatannya sehari-hari dan diunggahnya di akun @Samsontheladle.

Selain itu, pemilik Samson ini juga menyertakan keterangan dan caption dalam foto sebagai penjelasan kegiatan yang sedang dilakukan Samson di suatu tempat.

Berikut foto kegiatan unik sendok sayur Samson yang juga bisa kamu temukan di akun Instagram-nya.

1. Layaknya selebgram lainnya, Samson juga hobi jalan-jalan ke mall ya guys. 

Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)
Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)

 

2. Minuman kesukaan Samson nih, yogurt.

Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)
Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)

 

3. Samson suka main salju gak pakai jaket guys, hati-hati masuk angin ya.

Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)
Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)

 

4. Foto ala selebgram di antara bunga-bunga cantik saat valentine.

Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)
Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)

 

5. Samson bareng si Geraldine lagi main bowling bareng, mesra banget ya?

Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)
Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)

 

6. Samson lagi seru bikin istana pasir, kira-kira bisa jadi nggak ya?

Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)
Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)

 

7. Pemotretan ala-ala selebgram nih, lucu ya Samson?

Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)
Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)

 

8. Wow Samson secara resmi mengenalkan ibunya yang juga sendok sayur tapi lebih besar.

Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)
Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)

 

9. Ucapan tahun baru dari Samson nih. 

Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)
Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)

 

10. Samson lagi asyik bikin kue nih, kira-kira jadi kue apa ya?

Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)
Selebgram Samson. (Instagram/@samsontheladle)

 

Gimana nih menurut kamu gaya selebgram sendok sayur Samson ini, lucu kan?

HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
60%

Suka

Laugh
40%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3523 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Zaianal Abidin 22 February 2019 | 13:27:46

woow mantap bngt sendok sayur bngt ini..

Fazrin Katili 22 February 2019 | 13:27:28

bagus bagus ya potonya

Anjar Wibowo 22 February 2019 | 13:14:36

wah ada2 aja tuh pemilik samson jempol dah

Afri 22 February 2019 | 13:01:59

aduh saya kalah sama sendok sayur wih

denz 22 February 2019 | 12:55:29

aduh saya kalah sama sendok sayur😂😂😂

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top