Kocak! 15 Cara nggak Wajar Bangunin Sahur ala Netizen, Jadi Pengen Nampol

19 May 2019 by
Kocak! 15 Cara nggak Wajar Bangunin Sahur ala Netizen, Jadi Pengen Nampol

Bangun sahur memang bukan perkara mudah, lho. Banyak di antara kita yang sering nggak bangun saat sahur gara-gara saat alarm bunyi tapi nggak denger dan tetep pules tidur. Pas marbot masjid bangunin sahur lewat toa masjid kadang juga dicuekin.

Nah, kalau sudah begini siap-siap aja bakal lemes seharian. Jangan sampai deh kalian dibangunin sahur pakai ancaman versi anak Twitter seperti ini. Bangunin sahurnya nggak wajar banget!

Nggak bisa dipakai buat nge-charger dong

2. Cuitan twitter
twitter.com

Buat kalian yang nggak bisa hidup tanpa charger kalau didoain kayak begini pasti langsung kebangun. Galau banget kalau sampai kejadian beneran. Beli colokan charger 'kan nggak murah.

Dibangunin sahur anak Facebook

3. cuitan twitter
twitter.com

Begini nih jadinya kalau yang bangunin sahur anak Facebook. Ancamannya berat banget. Mau kamu dibangunin kayak gini?

Mending segera bangun deh

4. cuitan twitter
twitter.com

Kejam banget sih ya ancamannya. Siapa juga yang pengen dibangunin malaikat Izrail? Tanggungan dosanya masih banyak nih.

Sebuah bencana

5. cuitan twitter
twitter.com

Kadang kita langsung panik saat mendadak lupa pola kunci handphone sendiri. Bakal galau banget nggak bisa balesin chat si doi.

Ini juga nggak kalah berat

6. cuitan twitter
twitter.com

Saat berkendara, ketemu lampu merah yang lamanya sampai bisa buat mikir dan nulis caption Instagram emang nyebelin banget, ya. Apalagi pas cuaca panas, ditambah lagi kalau puasa. Cari aman aja, deh!

Sidik jari nggak kebaca

7. cuitan twitter
twitter.com

Ancaman yang satu ini juga bahaya banget sih. Pokoknya kalau berhubungan sama handphone pasti manjur banget deh buat bangunin sahur. Secara anak mana sih sekarang yang bisa hidup tanpa handphone?

Dibikin thread anak Twitter

8. cuitan twitter
twitter.com

Waduh yang satu ini juga nggak banget, deh. Nggak apa-apa sih kalau thread-nya ngomongin yang baik-baik. Tapi kalau thread-nya buka aib gimana dong?

Ini nggak lucu banget

9. cuitan lucu
twitter.com

Kebayang nggak sih bangun sahur gara-gara kena acara gerebek Atta Halilintar? Tiba-tiba telinga kalian dibisikin “Ashiap”. Baru ngebayangin aja geli-geli kesel!

Musuh semua kalangan

10. cuitan twitter
twitter.com

Ketemu emak naik motor yang merasa jalanan hanya milik sendiri tuh emang mancing emosi banget, ya. Apalagi kalau ketemu emak-emak touring. Bisa bikin batal puasa deh. Amit-amit!

Jangan baper ya

11. cuitan twitter
twitter.com

Ditinggal pas lagi sayang-sayangnya emang sakit banget. Galaunya bisa berbulan-bulan, lho. Makanya langsung bangun deh, biar nggak diaminin malaikat!

Tega banget!

12. cuitan twitter
twitter.com

Parah sih ya ancamannya sungguh berat. Nggak sekalian bisikin “Man Robbuka” aja biar berasa lagi di alam kubur? Tapi mungkin cara netizen ini cukup ampuh buat bangunin sahur.

Kena fitnah PKI

13. cuitan twitter
twitter.com

Jaman sekarang emang dikit-dikit dibilang PKI ya. Kayaknya ancaman yang satu ini juga bakal manjur buat bangunin sahur. Ada yang mau coba?

Udah kayak mau kuliah aja nih

14. cuitan twitter
twitter.com

Emangya lagi cari kampus bisa lewat jalur prestasi segala? Eh, tapi kalau semasa hidup suka nimbun dosa udah pasti masuk neraka lewat jalur prestasi. Hihi, serem juga ya.

Sinyal 4G adalah nyawa hidup kaum milenial

15. cuitan twitter
twitter.com

Bayangin aja kalau sinyal handphone-mu berubah jadi edge. Buka YouTube sama Instagram bakal lemot banget. Yang pastinya bikin dongkol dong! Dijamin ancaman kayak gini bakal bikin kamu langsung loncat dari kasur.

Paling kejam!

twitter.com

Ancaman yang satu ini bener-bener bikin merinding. Pakai acara sahur bareng di pemakaman orang. Ada-ada aja emang candaan anak Twitter nih!

Itu tadi kumpulan cara bangunin sahur yang nggak wajar dari anak Twitter. Kocak tapi banyak juga yang ngawur ya. Meskipun sulit, sahur tetap nggak boleh dilewatkan lho. Memang dibutuhkan kesadaran dari diri sendiri biar bangun sahur nggak mengandalkan orang lain. Yakin deh kalau ada niat puasa untuk beribadah pasti bisa kok bangun sahur tanpa bergantung dari orang lain.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

375 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
King Nine 18 June 2019 | 12:52:45

sekarang ato 50 tahun lagi bakalan lebih nyeleneh

aiem wahyudie 29 May 2019 | 15:50:09

Lucu.. postingannya pada gak waras

Gareng Sunar 29 May 2019 | 13:13:34

netijen emang kreatif sih tapi ya itu bikin gregetan

Fauzzy Oleng 28 May 2019 | 04:17:26

semoga dengan cara ini bisa bermanfaat

Dadan Ramdan 27 May 2019 | 23:54:45

kacau nih cara netizen ini masa begitu cara bangunin sahur

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top