4G Indosat Ooredoo Sudah Hadir di 442 Kota di Indonesia

25 March 2019 by
4G Indosat Ooredoo Sudah Hadir di 442 Kota di Indonesia

Kumpul Media 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo di Taman Mini Indonesia Indah. (Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Uzone.id - Indosat Ooredoo telah mengimplementasi teknologi 4G di seluruh jaringannya di Indonesia. Kini,  pelanggan dapat menikmati jaringan 4G Plus untuk menikmati pengalaman digital yang lebih baik.

“Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah menjangkau 422 kota/kabupaten dan 80% populasi masyarakat Indonesia. Implementasi jaringan 4G ini sejalan dengan strategi LEAD yaitu eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif,” ujar President Director & CEO Indosat Ooredoo, Chris Kanter.

Baca juga: Terminal 2F Soekarno-Hatta Dipersiapkan Jadi Terminal Berbiaya Murah

Indosat Ooredoo terus melanjutkan perluasan jangkauan jaringan 4G di tahun ini dengan menambah sekitar 18.000 BTS 4G, serta meningkatkan jumlah BTS yang terhubung dengan jaringan fiber (fiberisasi) menjadi hampir 30%.

Dengan tambahan tersebut, jaringan 4G Indosat Ooredoo akan menjangkau 87% dari populasi masyarakat Indonesia. Komitmen tersebut didukung dengan komitmen belanja modal (CAPEX) yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya, dimana untuk tahun 2019 belanja modal perusahaan sebesar Rp10 trilliun.

Baca juga: Dipromosikan ke Asia, Apa Keunggulan Wisata Golf Indonesia?

Lebih lanjut, Chris mengatakan, “Pengembangan jaringan ini juga menjadi bagian rencana strategis perusahaan ke depan, untuk menghadirkan jaringan berkualitas video yang kompetitif bagi pelanggan di era komunikasi data saat ini. Kami ingin masyarakat dapat menikmati teknologi terkini dengan akses internet lancar, sehingga setiap pelanggan dapat memanfaatkannya untuk membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari.”

Menandai hadirnya 4G Plus di seluruh jaringan Indosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru yaitu 4G Plus Kuat – Sekarang Internetan Makin Kuat.

Baca juga: Tanjung Puting Tawarkan Sensasi Susur Sungai Seperti Amazon

Dengan 4G Plus Kuat, Indosat Ooredoo mengklaim internetan jadi lebih menyenangkan, karena pelanggan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing  informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

293 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Anna Salsabila 13 May 2019 | 09:23:09

iya bener sudah hadir tapi masih lemot

Pelangi Warnawarni 12 May 2019 | 04:40:18

waw ternyata indosat udah menyebar jaringan internet 4G di kota di Indonesia

Dahin Afnurahman 11 May 2019 | 20:31:04

asik 4g indosat ooredo sudah hadir

Jesi Igo 05 May 2019 | 22:47:59

wah bagus tuh jika memang sudah mendukung di banyak kota

faricha tama 05 May 2019 | 14:16:16

Tapi sinyalnya kadang-kadang gak keluar di desa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top