5 Aplikasi Menonton Film Gratis di Android

24 August 2019 by
5 Aplikasi Menonton Film Gratis di Android

Ada banyak sekali aplikasi untuk menonton film ataupun video di Android. Tetapi sebagian besar dari layanan tersebut tidaklah gratis alias berbayar.

Namun, jangan berkecil hati. Pengguna Android masih memiliki banyak opsi untuk menonton film atau video secara gratis.

Berikut rekomendasi lima aplikasi untuk menonton film gratis di Android yang telah dirangkum tim tekno Suara.com.

1. Tubi TV

Aplikasi dengan ukuran 14 MB ini menawarkan film dan serial TV populer secara gratis. Penggunanya dapat melakukan streaming dengan berbagai genre dalam resolusi HD. Film dan serial TV terbaru akan ditambahkan setiap minggunya pada hari Jumat.

Tubi TV secara terang-terangan bersaing dengan layanan streaming besar dengan menyertakan konten tertentu yang disebut Not on Netflix, sebuah kategori khusus video yang tidak tersedia di Netflix. Tak hanya itu, aplikasi ini pun dapat terhubung ke perangkat online lainnya seperti Roku, Amazon Fire TV, PlayStation, Chromecast atau smart TV.

2. SnagFilms

Aplikasi yang memiliki ukuran 18 MB ini merupakan layanan streaming gratis lainnya yang diperbarui secara rutin, meskipun aplikasi ini tidak memiliki kualitas konten yang sama dengan Tubi TV.

Layanan ini berisi sekumpulan film dokumenter, film klasik, acara TV seperti acara National Geographic, beberapa konten sejarah, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini pun dapat disinkronisasi antara ponsel Android, tablet, TV, hingga Google TV.

3. Viewster

Aplikasi berukuran 20 MB ini dikenal sebagai layanan streaming anime pertama. Aplikasi ini pun dapat mengakses ratusan film, dokumenter, hingga serial TV secara legal dengan pendaftaran gratis. Tak hanya itu, anime yang ditayangkan dalam Viewster pun memiliki resolusi HD.

4. Viu

Aplikasi sebesar 13 MB ini menyediakan berbagai drama korea dengan subtitle Indonesia secara gratis. Tak hanya drama, pengguna pun dapat menonton berbagai jenis Kshow, film, hingga acara TV Asia terbaru.

Tidak hanya korea, Viu juga menyediakan film atau drama dari China dan Indonesia. Jika ingin menonton secara offline, pengguna dapat mengunduhnya.

Tak hanya itu, pengguna pun dapat menautkan akun ke perangkat lain. Aplikasi ini sendiri telah diunduh sebanyak lebih dari 50 juta kali.

5. iflix

Aplikasi berukuran 20 MB ini menawarkan ribuan acara TV dab film yang bisa ditonton secara gratis. Pengguna pun dapat menontonnya secara offline setelah mengunduh film yang diinginkan.

Sayangnya, beberapa konten di iflix tersedia secara premium dan berbayar. Selain itu, konten yang ditampilkan di iflix pun dapat bervariasi sesuai dengan daerah pengguna.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

268 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Jeremy Christy9 19 September 2019 | 16:43:08

Aplikasi yang berguna banget supaya tidak ribet

Ade kuniawan 18 September 2019 | 18:37:42

terima kasih infonya tapi lumayan bagus jadi lebih tau apa apa saja aplikasi nonton tv gratis

Ahmad Rahnan 14 September 2019 | 05:56:21

waduh kalau gitu gak bener bener gratis

cari brita aja 13 September 2019 | 20:58:57

waw emangnya ada aplikasi nonton film gratis

La La Love 11 September 2019 | 16:46:55

ternyata banyak juga aplikasi nonton film gratis

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top