home ×
Technology

5 Fitur IndiHome yang Bisa Kamu Maksimalkan

24 April 2018 By
5 Fitur IndiHome yang Bisa Kamu Maksimalkan
Uzone

Uzone.id - Walau sudah semakin banyak penyedia layanan TV kabel sekaligus internet di Indonesia, IndiHome punya beberapa fitur yang berbeda dibandingkan pesaingnya. Sayangnya, fitur-fitur IndiHome yang hadir untuk layanan TV ini belum banyak dimaksimalkan oleh pelanggan atau bahkan belum banyak yang tahu.

Padahal, dengan fitur-fitur yang akan dibahas di bawah ini, kamu yang pakai TV biasa akan serasa punya SmartTV. Penasaran apa saja sih fitur-fitur tersebut? Uzone.id rangkum untuk kalian.


1. Pause and Rewind TV


Acara paling favorit tentu saja perlu kosentrasi penuh untuk menyaksikannya. Hilang fokus sedikit, momen penting seperti gol pas lagi nonton pertandingan sepak bola, bisa terlewat gitu aja.

Apalagi kalau gol yang dicetak berbau kontroversial, wah kamu bakal menyesal karena melewatkan momen langsung tersebut. Biar nggak kejadian kayak gitu, coba deh maksimalin fitur Pause and Rewind TV di IndiHome kamu.

 Dengan fitur Pause and Rewind, pelanggan IndiHome, tidak akan pernah lagi kehilangan momen penting pas nonton acara. Kalau ingin ke kamar kecil, kamu tinggal tombol pause. Terus kalau penasaran sama adegan sebelumnya, tinggal pakai tombol rewind saja.

2. TV on Demand


Pas mau nonton final American Got Talent, eh ada kerjaan mendadak yang tidak bisa ditinggal. Alhasil, kamu bisa kelewatan menontonnya.

Ada sih tayangan ulangnya, tapi entah kapan dan belum tentu bisa juga. Kejadian kayak gitu pasti bikin kamu sebal karena ketinggalan acara favorit. Bahkan, kerja pun nggak konsentrasi karena masih kepikiran talent idola kamu.

Untungnya IndiHome punya fitur TV on Demand. Fitur ini dapat digunakan untuk menayangkan ulang acara-acara live TV tertentu dengan rentang waktu 7 (tujuh) hari ke belakang. Jadi, tidak ada lagi tuh alasan ketinggalan nonton acara-acara favorit kamu. 

3. Personal Video Recording


Ada acara TV yang kita tonton, ceritanya seru banget. Sayang dong, kalau tidak ditonton lagi di kemudian hari.

Tenang, IndiHome punya fitur Video Recorder di Usee TV cocok untuk kamu yang suka menonton ulang tayangan favorit. Fitur ini merupakan layanan penyimpanan yang disediakan oleh UseeTV dan dapat digunakan untuk menyimpan program pilihan dari berbagai channel yang tersedia.

Selain itu, kamu juga dapat merekam video/program TV yang sedang tayang maupun yang akan tayang. Bedanya fitur ini sama TV on Demand, tayangan yang tersimpan melalui fitur Video Recorder akan tetap tersimpan selama kamu menginginkannya.

 

4. Hybird Set Top Box


Kecanggihan fitur-fitur disebutkan di atas, memang tak terlepas dari peranti keras milik IndiHome yang disebut Hybird Set Top Box (STB).

Tak sekadar menghubungkan fitur-fitur yang menjadikan TV kamu jadi lebih smart, dengan Hybrid STB ini pelanggan bisa berselancar di dunia maya langsung di TV.

Bahkan STB ini memiliki penyimpanan eksternal melalui port USB dan MicroSD untuk menyimpan foto, video, hingga menginstal aplikasi pihak ketiga yang kompatibel dengan Android.


5. Cara Bayar Tagihan yang Fleksibel


IndiHome punya banyak cara agar pelanggannya tidak perlu ribet lagi bayar tagihan. Seperti melalui ATM, Kantor Pos atau minimarket.

Mau lebih fleksibel dan mudah lagi? Kamu bisa bayar IndiHome di Traveloka. Caranya pun gampang banget, buka aplikasi Traveloka kamu, lalu ikuti tahapan berikut:

•           Pilih menu “Tagihan & Isi Ulang”,
•           Tekan menu “Telkom”,
•           Masukan nomor pelanggan Telkom/IndiHome kamu,
•           Bayar, selesai.

Mudah kan? Menariknya lagi, kamu bisa membayar tagihan melalui TravelokaPay yang akan membuat pembayaran tagihan IndiHome kamu jadi makin simple.

Itu tadi kelima fitur di IndiHome yang bisa kamu maksimalkan fungsingnya, mulai dari menyimpan acara favorit sampai kemudahan membayar tagihan melalui Traveloka. Mau pakai aplikasi atau pun melalui web browser, kini kamu bisa jauh lebih mudah untuk membayar tagihan IndiHome dan memanfaatkan fitur-fitur serunya di atas!

(Adv)

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

349 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ALI YUSUF 21 January 2020 | 07:31:51

indihome memang pilihan yang terbaik sekali

Ids Osd 13 January 2020 | 21:12:52

cocok ini buat yang mau pasang indohome di rumah

Diah Fiana 13 December 2019 | 18:45:02

cocok ini buat yang mau pasang indohome di rumah

Miskin aman 03 November 2019 | 06:56:27

kalau saya jarang jarang menggunakan indie home

jarcoks skr 22 October 2019 | 11:39:38

indi home selalu jadi pilihan yg terbaik

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article