5 Gadget Andalan untuk Menemani Penerbangan Panjang

24 October 2018 by
5 Gadget Andalan untuk Menemani Penerbangan Panjang

Hanya tinggal menunggu waktu hingga akhir tahun benar-benar datang. Itu artinya, musim liburaaaan. Dan dengan semua persiapan yang sudah Anda lakukan, mulai dari memesan tiket pesawat, menyiapkan itinerary, hingga mengemas koper, liburan ke luar negeri pun bukan lagi sekedar angan-angan. Namun, siapkah Anda untuk menghabiskan waktu lebih dari 10 jam dan menempuh penerbangan panjang hanya dengan hanya duduk termangu di dalam pesawat?

Well, sebenarnya ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di atas ketinggian 30.000 kaki. Dan beberapa gadget anti bosan berikut jelas akan membantu – untuk mengatasi rasa lelah akibat penerbangan yang panjang.

Oh, jangan lupa juga untuk tetap mempekerjakan otot sesekali, entah dengan berdiri sejenak, meluruskan kaki atau bahkan berjalan dan pergi ke toilet. Ini penting demi tetap menjaga aliran darah tetap lancar. Pasalnya, kami tidak menyiapkan perangkat untuk itu disini.

Phillips Fidelio NC1/27

Sementara Anda duduk di kelas ekonomi, merasakan sensasi kelas satu bukanlah hal yang mustahil dengan adanya Fidelio NC1/27 noise cancelling headphone. Tak hanya suaranya saja yang jernih, dengan kualitas kelas satu, headphone besutan Philips ini ini juga memiliki ukuran yang kompak (bisa ditekuk), sehingga membuatnya sangat nyaman baik untuk dibawa bepergian mapun berlama-lama digunakan.

Di badannya, headset ini menggunakan driver neodumium 40 yang dioptimalkan untuk menghantarkan suara terbaik ke telinga. Dan dengan baterai yang bertahan 30 jam, jangankan cuma Jakarta – Amerika, Jakarta – Bulan juga bisa.

Away Smart Luggage

Ponsel pintar itu biasa, pun demikian dengan jam tangan, tapi memiliki koper pintar untuk bepergian ke tempat yang jauh sudah pasti sebuah keputusan terbaik. Bukan hanya memungkinkan Anda menampung barang-barang bawaan dengan aman, koper pintar dari Away ini misalnya, juga memiliki kemampuan untuk mengisi daya ponsel dan perangkat elektronik lainnya selama transit. Tentu saja, disamping bisa dilacak keberadaannya, melalui aplikasi di ponsel pintar. Nah, fungsi terakhir ini dimungkinkan berkat adanya dukungan GPS locator di badannya.

Oppo A3s

Membaca adalah salah satu cara paling ampuh untuk membunuh kebosanan, apalagi jika Anda bepergian ke tempat yang sangat jauh dan hanya sendirian. Daripada membuat tangan repot dengan sejumlah buku bacaan, sebuah smartphone dengan kapasitas baterai yang sangat panjang sudah lebih dari cukup. Anda bahkan tak hanya bisa membaca buku selama berjam-jam dengan ini, tetapi juga mendengarkan lagu, main game, dan tentu saja menonton film-film hasil unduhan di airport tanah air. Nah, Oppo A3s bisa jadi pilihan, lantaran baterai super besar yang dibawanya. Berdasarkan hasil pengujian tim Telset,id, baterai 4.250 mAh yang ada di perangkat ini bahkan bisa bertahan hingga 15 jam untuk pemakaian berat lho. Kebayang jika tidak ada keterlibatan data seluler disana.

Sleep Mask

 

Siapa bilang cuma mobil atau kendaraan lainnya yang bisa diatur-atur oleh lampu, pikiran juga, tepatnya ketika berurusan dengan tidur. Smart Sleep Mask adalah sebuah penutup mata yang menggunakan cahaya untuk membantu tidur Anda tertidur, tetap tertidur, hingga akhirnya bangun secara alami. Untuk tertidur, penutup mata ini menggunakan cahaya “matahari terbenam” yang berwarna merah, Tujuannya memberitahu pikiran dan tubuh untuk tidur. Sementara ketika saatnya bangun, cahaya biru “matahari terbit” akan disemburkannya untuk memberitahu tubuh bahwa pagi telah datang. Ada juga teknologi “Sleep Enhance Pacing Technology,” yang menggunakan cahaya yang berdenyut untuk membantu Anda bersantai dan tetap tertidur.

ivmax All-In-One Travel Toothbrush

Bangun tidur setelah berjam-jam, kemudian makan, kebayang dong betapa tidak nyamannya bau mulut Anda. Daripada membuat tetangga sebelah ilfil, pergi ke belakang sejenak dan menyikat gigi mungkin bisa jadi opsi terbaik. Ivmax adalah sikat gigi premium, yang terbuat dari bahan stainless steel kelas tinggi. Di dalamnya, Anda akan menemukan pasta gigi, sebagai pendamping untuk menjaga kebersihan mulut. Y-Membrane unik memastikan pasta gigi selalu tetap segar, sementara Core Mekanis memungkinkan Anda mendapatkan jumlah pasta gigi yang disarankan secara otomatis.

Artikel 5 Gadget Andalan untuk Menemani Penerbangan Panjang dan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1250 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rafli Gani 18 April 2019 | 20:10:30

jangan pakai gadget berlebih bahaya

Happy New 15 April 2019 | 20:43:23

betul juga agar tidak bosan nih saat penerbangan panajng

mahesa rafi zaka fatahila 07 April 2019 | 14:05:32

sangat membantu sekali kalau ada gadget yang aman di gunakan di pesawat

Alfaridzi Aziz 07 April 2019 | 08:13:59

jangan pakai gadget berlebih bahaya

Adit Jarwo 07 April 2019 | 08:08:04

menjadi ikon yang sangat seru terbang bersama gadged

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top