6 Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following Lewat Hp

04 December 2018 by
6 Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following Lewat Hp

Tentu ada alasan kenapa seseorang memiliki banyak followers di Instagram. Selain karena orang tersebut populer, beberapa alasan seperti konten-kontennya yang menarik dan juga bagus membuat seseorang tertarik untuk follows akun tersebut.

Namun, atak sedikit juga orang yang mengambil jalan pintas untuk menambah followers mereka di Instagram. Salah satunya dengan membeli followers. Sayangnya, terkadang followers yang dijual merupakan akun yang tidak aktif.

Jadi angka followers hanya sekadar pajangan saja, tetapi tidak banyak memberikan like pada setiap foto atau video yang kita posting.

Cara menambah followers Instagram tanpa menambah following lewat hp

Kini pertanyaannya, bagaimana cara menambah followers di Instagam tanpa menambah following? Kan nggak keren kalo jumlah followersnya 500 tapi jumlah followingnya justru sampai 5000. 

Nah, untuk mengakali hal tersebut, di bawah ini Keepo punya tips and trik agar followersmu nambah tanpa perlu banyak following.

1 Buat feed Instagrammu jadi terlihat menarik

Buat feed Instagramu jadi terlihat menarik

 

Untuk membuat followers berdatangan adalah dengan cara menyajikan tampilan feed instagram terlihat menarik. Sayangnya, banyak pengguna Instagram yang tak tahu cara mengelola foto.

Bukan masalah fotonya saja yang harus terlihat keren, tetapi juga penataan feed Instagram yang terlihat bagus dan rapi. Kalo hanya perihal ngedit foto atau sekadar menggunakan filter saja, setiap orang tentu sudah bisa. Tetapi hanya sedikit orang yang memperhatikan penampilan feed Instagram. 

Maka dari itu pentingnya menata foto-foto di feed Instagram agar orang pun tertarik untuk melihat profil kita. Dengan begitu followers pun akan datang dengan sendirinya.

2 Sertakan caption yang bagus

Sertakan <a href='https://uzone.id/tag/caption' alt='caption' title='caption'>caption</a> yang bagus

 

Selain feed Instagram yang kece, pemilihan diksi saat membuat caption juga sangat berpengaruh terhadap pandangan seseorang kepada kita.

Jika captionnya biasa-biasa saja atau bahkan terkesan alay, mungkin orang yang dekat pun akan malas untuk memfollow akun kita.

Buat caption yang menggambarkan isi dari foto yang kita upload menggunakan kata-kata yang tersusun rapi. Hal tersebut akan jauh lebih menarik perhatian dibanding hanya sekadar menggunakan emoticon pada caption.

3 Follow beberapa akun dengan jumlah followers banyak

Follow beberapa akun dengan jumlah <a href='https://uzone.id/tag/followers' alt='followers' title='followers'>followers</a> banyak

 

Cara menambah followers Instagram tanpa menambah following lewat hp berikutnya adalah dengan memfollow beberapa akun, pemain bola, atau selebgram dengan jumlah followersnya mencapai jutaan.

Biasanya dengan memfollow orang-orang populer tersebut, akan ada beberapa akun yang akan menjadi followersmu.Namun, jika tidak ingin terlalu banyak jumlah followingnya, kamu bisa meng-unfollow akun-akun tersebut setelah followers baru berdatangan. 

4 Maksimalkan fungsi hashtag

Maksimalkan fungsi hastag

 

Selain membuat caption yang menarik, kamu juga bisa memaksimalkan fungsi dari hastag. Penggunaan hastag lumayan berpengaruh terhadap jumlah lika yang akan kita dapat. 

Pasalnya, jika menggunakan hastag yang populer, besar kemungkinannya foto kita akan muncul di explore seseorang. Jika hastag yang digunakan tepat sasaran, maka orang yang suka dengan hasil fotomu otomatis akan tertarik untuk memfollow.

5 Gunakan teknik follow-unfollow

Gunakan teknik follow-unfollow

Hampir sama dengan poin yang ketiga, bedanya trik ini bisa tak mengharuskan kamu memfollow orang-orang dengan jumlah jutaan saja, tetapi yang jumlahnya ribuan pun bisa kamu follow.

Setelah memfollow akun-akun tersebut, beri sedikit jeda selama 2 menit untuk kamu unfollow kembali.Kamu bisa menggunakan cara ini berkali-kali. Selama akun selebgram yang kamu follow, berbeda-beda.

Tapi kekurangannya, cara ini biasanya tidak akan membuat jumlah followers barumu bertahan lama. Karena bisa juga orang yang memfollowmu menggunakan trik yang sama. 

6 Menggunakan aplikasi tambahan 

Menggunakan <a href='https://uzone.id/tag/aplikasi' alt='aplikasi' title='aplikasi'>aplikasi</a> tambahan 

Selain menggunakan 5 cara organik di atas, kamu juga bisa menggunakan beberapa aplikasi penambah followers di Instagram seperti Follow with you, Neutrino+, Hiketop+, Fast Followers Boost, dan masih banyak lagi.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1023 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Agit Prasetiya 08 September 2019 | 12:04:47

yang no 3 sih yang paling bagus buat di praktekan

Lovely Y 28 July 2019 | 15:40:27

benarkah jadi tahu cara menambahkan followers

Gretongers 17 April 2019 | 14:45:05

hmm bagus nih, aku mau coba yang dari aplikasi ah, biar lebih cepet

Mukhlas Griez 12 April 2019 | 08:02:31

tips yang sangat bagus nih, dan harus di coba

fitri faddiyah 25 March 2019 | 12:15:11

hmm bagus nih, aku mau coba yang dari aplikasi ah, biar lebih cepet

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top