home ×
Technology

6 Perabot Dapur Canggih Ini Bikin Masak Sahur Lebih Praktis

12 May 2019 By
6 Perabot Dapur Canggih Ini Bikin Masak Sahur Lebih Praktis
Telset

Ibu selalu menjadi orang yang paling sibuk setiap kali Ramadan atau bulan puasa tiba. Dari menyiapkan makanan untuk makan sahur, menghidangkan kudapan dan minuman untuk berbuka, hingga membuat aneka kue sebelum Lebaran tiba. Pokoknya, ada saja yang dikerjakan di dapur setiap harinya.

Bukan pekerjaan mudah, apalagi jika alat-alat masak yang ada di sekitarnya tidak cukup mendukung untuk melakukan semua kegiatan masak. Adakalanya blender mulai melambat, juicer yang tidak bekerja maksimal, oven yang lama panas, dan masalah-masalah lainnya.

Di bulan yang penuh berkah ini, selalu menjadi saat yang tepat buat kamu yang ingin berbakti kepada orang tua, khususnya ibu. Bagaimana caranya? Dengan “mempersenjatainya” dengan berbagai perangkat dapur canggih yang dapat membuat pekerjaannya lebih praktis.

Nah, buat yang masih bingung mau kasih THR apa buat ibu di rumah, beberapa perangkat dapur canggih ini mungkin bisa jadi pilihan. Check this out!

Philips Blender HR2157

Tidak peduli apapun yang dibuat Ibu kita hari ini, apakah itu smoothies, sup, ataupun sambal untuk pelengkap makanan, Philips Blender HR2157 dengan teknologi ProBlend5 ini akan memastikan semuanya teraduk, tercincang menjadi halus dan tercampur dengan sempurna. Waktu yang dibutuhkan sangat singkat, hanya dalam hitungan detik.

Terbuat dari copolyester, tabung Tritan (2L) yang dibawanya juga tak hanya tahan banting, tapi juga aman dicuci,  tidak berbau, dan tidak berkarat. Ideal untuk membuat smoothie favorit Anda. Kecepatan saat memblender juga bisa disesuaikan, sehingga tidak perlu ada insiden terlalu halus atau masih kasar ketika Ibu meninggalkan sebentar proses memblendernya.

Panasonic Microwave Oven NN-DF383B

Salah satu tantangan saat menjalankan ibadah puasa – bahkan bagi seorang ibu, adalah selalu ada peluang untuk kebablasan tidur dan bangun sahur kesiangan. Alhasil, sekedar memanaskan atau menghangatkan makanan pun menjadi pilihan paling praktis. Panasonic Microwave Oven NN-DF383B bisa menjadi solusi untuk memecahkan masalah tersebut.

Hasil gambar untuk Panasonic Microwave Oven NN-DF383B

Berbekal teknologi inverter, microwave sekaligus oven milik Panasonic ini bukan saja dapat memasak dengan cepat, tetapi juga dapat memanggang hingga kematangan dan kegaringan yang merata. Dengan kemampuan daya 1000 W Quick 30 Function, memungkinkan kita memasak dengan cepat, selama 30 detik tanpa perlu memilih setelan tambahan.

Setiap tombol tekan diatur selama 30 detik hingga 5 menit. Pengaturan Memasak Otomatis yang mencapai 20 menu juga akan sangat memudahkan ibu kita.

Bosch Mixer MUM48CR1

Ini dia perabot dapur yang mungkin sudah sejak lama ingin diletakkan Ibu kamu di tempat terbaik di dapurnya. Dengan teknologi Multi Motion Drive yang mencampur bahan-bahan dengan sempurna – berkat sistem pencampuran 3-D yang dinamis, Bosch Mixer MUM48CR1 sangat aman dan mudah digunakan.

Mangkuk besar stainless steel yang dibawanya mampu menampung 3,9 L dan 2 kg adonan. Lebih dari cukup untuk membuat kue untuk seluruh keluarga. Sementara set patisserie-nya memungkinkan kita mengocok, mengaduk, menghancurkan dan sebagainya. Dengan begitu, kamu bisa menjadikannya “teman” yang sempurna. Tentu saja, disamping desain minimalis yang membuatnya pantas ditempatkan di tempat terbaik di salah satu sudut dapur.

Tefal Chopper DPA171

Pengolah makanan seperti Tefal Chopper DPA171 adalah salah satu alat yang bekerja paling keras di dapur. Bukan saja bertugas mencincang, alat ini juga mencampur makanan dengan sempurna, dari yang paling halus hingga yang paling sulit.

 

Namun semua pekerjaan itu bisa dituntaskan dengan baik berkat kekuatan 1000 watt yang dibawanya. Tak hanya itu, mangkuk transparannya memiliki kapasitas 330g, memungkinkan kamu bisa melihat langsung hasil yang diperoleh.

Philips Induction Cooker HD4932

Memasak dengan menggunakan kompor gas selalu memiliki risiko bagi siapapun, terlebih bagi orang tua. Karenanya, kompor listrik pun tak jarang dijadikan alternatif. Bukan saja lebih aman, kompor listrik juga bisa memasak lebih cepat. Dengan begitu, nutrisi makanan tetap terjaga.

Hasil gambar untuk Philips Induction Cooker HD4932

Setidaknya ada 5 macam metode memasak yang bisa kamu temukan pada kompor listrik Philips Induction Cooker HD4932 ini, seperti Steam/Stew (mengukus), Water (masak air), Soup/Congee (sup/bubur), Hot pot (untuk memasak sapo tahu), dan Stir fry (menggoreng). Daya listriknya pun tergolong kecil, yakni 2100 watt. Istimewanya, perangkat ini dilengkapi dengan Child Lock untuk menghindari anak-anak tidak sengaja menekan 6 tombol pengatur derajat panas.

Sharp Juicer 1.5L EJ-150LP

Buka puasa tidak akan pernah lengkap tanpa minuman manis. Satu yang paling sehat dan mudah dibuat adalah jus. Alih-alih menggunakan pisau berputar dari blender, juicer “mengunyah” buahan-buahan dan sayuran dengan sempurna, menggunakan roda gigi untuk mengekstrak nutrisi.

 

Hasil gambar untuk Sharp Juicer 1.5L EJ-150LP

Dengan tempat Juicer yang lebih besar, Sharp Juicer 1.5L EJ-150LP dapat mempercepat proses pembuatan jus dan mengambil sari buah atau sayuran lebih banyak. Desain dan model yang diusungnya juga memudahkan pada saat membersihkannya, sehingga bisa dipakai berkali-kali dengan menu buah atau sayuran yang berbeda-beda.

Nah, itu tadi 6 perabot dapur canggih yang bisa membantu kamu dan ibu kamu memasak jadi lebih praktis saat sahur maupun berbuka puasa. Semua perabot tadi bisa didapatkan di iLOTTE, karena mumpung sekarang ada banyak penawaran menarik selama bulan Ramadhan.

Yup, selain perabot dapur, kalian juga bisa mendapatkan semua kebutuhan sehari-hari untuk di rumah, maupun perlengkapan elektronik dengan harga spesial. Selain itu, kamu pun bisa mendapat promo cicilan hingga 18x lho!! Tunggu apalagi sob, buruan langsung belanja dan dapatkan promo Lebaran-nya ya!   [Adv]

 

Artikel 6 Perabot Dapur Canggih Ini Bikin Masak Sahur Lebih Praktis dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

447 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Wijanarko 06 October 2019 | 11:34:15

alat dapurpun gak lupuy dari telnologi

Aditya Wahyu putranto 03 October 2019 | 16:29:30

peralatan sekarang memang sangat canggih

Mister Freefire 21 September 2019 | 07:13:06

iyaa mudah tapi tidak semuanya punya

Muhammad Ilyass 19 September 2019 | 12:11:20

pengen beli sih tapi takut tagihan listriknya mahal

Gua Elu 19 September 2019 | 02:23:48

di Indonesia yang jadi korban iklan nih gue kasih tau ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article