Ajaran Mie Tidak Diaduk Dianggap Warganet Aliran Sesat

10 February 2019 by
Ajaran Mie Tidak Diaduk Dianggap Warganet Aliran Sesat

Usai perdebatan warganet perihal bubuk diaduk vs bubur tidak diaduk, kini muncul lagi ajaran mie tidak diaduk. Uniknya, ajaran ini disebut warganet sebagai aliran sesat.

Ajaran mie tidak diaduk ini diungkap akun Facebook Gregorius Jose Mahesa Irawan. Kemudian, warganet mengcapture postingannya dan dibagikan ulang.

Postingannya ini menjadi ramai di beberapa fanspage Facebook seperti Cocoklogi Science dan Perecehan stekstual. Tak heran ajaran baru ini jadi viral di Facebook.

Bukanya terpecah dua seperti kasus bubur diaduk vs bubur tidak diaduk, warganet secara kompak menghujat ajaran baru ini. Malah banyak netizen yang menyebutnya sebagai ajaran sesat.

Postingannya di Facebook memperlihatkan Gregorius Jose Mahesa Irawan memberikan sebuah foto mie instan dengan bumbu yang ditaburkan di atasnya tanpa diaduk.

"Mi ga diaduk," tulisnya dalam postingan ajaran mie tidak diaduk yang jadi viral di Facebook ini.

Berikut ini beberapa komentar warganet mengenai mie tidak diaduk yang viral di Facebook ini. Apakah benar ini aliran sesat baru?

"Saya tak mempermasalahkan bentrokan antara indomie dan mie sedaap, karena pria punya selera.. Tapi ini benar2 sesat !Haram desuu !" komentar Rosyid Dazaël Arjunaja.

"oke ini sudah kelewatan," kesal Adi Wijaya.

"Salah tafsir.. karena Indomie dan bubur itu beda konteks, ini haram hukumnya, dihari pembalasan akan mendapat hukuman yang sangat berat," peringatan Yoga Kurniawan.

"Hutama ALIRAN SESAT! BERSIAPLAH! MATAMU AKAN FI TABURI BUBUL CABE DI HARI PEMBALASAN!" tulis Henry Kurnia dengan emosi.

"Penganut bubur diaduk dan bubur tidak diaduk harus bersatu melawan kezaliman yang satu ini," ajak Daffa Dilantra.

"Hambar di sisi sana, uasssiiin di sebelah tengah," ungkap Novietha Yuli Rizal.

"Ajaran sesat mana lagi ini," tanya Farhan Saputra.

"Dasar sekte sesat!! musnahkeun !!" seru Arif Rahman Hakim.

"Jelas sesat.. karena akan mempengaruh citarasa yang di impikan para rakjel disini," tulis ARhie M Sobar.

"Waduh.. ibu saya kalo ngeliat ini pasti nangis," sedih Krisna Putra Muhammad.

Itulah tapi aliran baru mie tidak diaduk yang bikin emosi warganet di Facebook. Bahkan, sampai disebut sebagai aliran sesat oleh warganet. Postingan mie nggak diaduk ini masih ramai dan viral di Facebook dengan dibagikan ulang oleh warganet.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
67%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
33%

Marah

2299 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Apriagis Jonathan 17 February 2019 | 10:27:02

rasanya gak diaduk justru dia tuh itu rasa minyak akan sangat nikmat

Intan Apriyani 17 February 2019 | 10:20:07

kenapa pada ikutan gak diaduk

Feri Ardian 17 February 2019 | 09:51:30

pake nasi aja dong

Muhammad Sajudan 17 February 2019 | 09:51:17

waduh memang aliran sesat

riski ajah 17 February 2019 | 07:29:17

jjs ada di pikiran gue di bajak itu mah elu mah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top