Akankah Vivo Nex Diboyong ke Indonesia?

10 January 2019 by
Akankah Vivo Nex Diboyong ke Indonesia?

Sejak kemunculannya pada pertengahan tahun 2018 lalu di Cina, Vivo Nex berhasil mencuri perhatian karena teknologi elevating camera yang membuat layar gawai lebih lapang. Namun, hingga saat ini Vivo Nex belum juga diboyong ke Indonesia.

Manajer Humas Vivo Mobile Indonesia, Tyas K Rarasmurti, ketika ditanya tentang Vivo Nex untuk pasar Tanah Air, enggan memberikan kepastian. Ia hanya mengatakan bahwa pasar Cina dan Indonesia berbeda.

"Kami harus menyesuaikan pasar dan spesifikasi di Indonesia. Kami akan melihat seperti apa kebutuhan masyarakat Indonesia, karenanya kami masih perlu melakukan riset yang lebih mendalam jika ingin membawa Vivo Nex ke Indonesia," jelas Tyas di Lembang, Bandung, Rabu (9/1/2019).

Perbedaan pasar Indonesia dengan Cina itu dibuktikan dengan beredarnya produk-produk Vivo, di mana Vivo seri V dan Y hadir dalam pasar Indonesia, sementara seri X dijual di Cina.

Tak hanya itu, Tyas juga mengatakan bahwa pihaknya masih harus mempertimbangkan hal lain jika ingin menghadirkan seri Nex ke Indonesia, di antaranya adalah respon konsumen terhadap produk tersebut, tingkat kandungan lokal, dan segi kesiapan vendor.

"Kami ingin teknologi yang ditanamkan dalam Vivo Nex dapat berdampak lebih luas kepada konsumen di Indonesia. Kami tidak ingin sekadar memberikan inovasi baru, tetapi kami juga melihat kebutuhan konsumen Indonesia," tambah Tyas.

Selain dipasarkan di Cina, di Asia Vivo Nex juga dijual di India. Yang unik dari ponsel ini adalah kamera depan tersembunyi, yang bisa mencuat dari bodi ponsel ketika diperlukan.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1705 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Arya Wicaksana 20 January 2019 | 14:20:47

bagaimana speak hp vivo nex

Krustival Putra 20 January 2019 | 11:22:19

semoga Vivo keluaran baru ini cepat rilis saya tidak sabar ingin membelinya

Emha Emir Ikhsan 19 January 2019 | 23:34:56

semoga saja tim indonesia dapat mendatangkan vivo ini

Akun Smurf 19 January 2019 | 23:26:43

semoga aja vivo nex diboyong ke indonesia

Mbak Nikmah 19 January 2019 | 15:45:25

semoga saja tim dari Indonesia bisa mendatangkan Vivo ini

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top