Amitabh Bachchan Keluhkan Samsung Galaxy S9, Ditawari Pakai Xiaomi

17 December 2018 by
Amitabh Bachchan Keluhkan Samsung Galaxy S9, Ditawari Pakai Xiaomi

Aktor kawakan asal India, Amitabh Bachchan, tampaknya memiliki hubungan cinta dan benci dengan teknologi, terutama smartphone. Bachchan diketahui menggunakan Samsung Galaxy S9 untuk mendukung kegiatannya sehari-hari.

Ada yang lucu di sini. Meski bintang Bollywood itu menggunakan Galaxy S9, sebenarnya ia adalah brand ambassador untuk OnePlus di India. Kalau kita lihat tokoh-tokoh yang menjadi brand ambassador suatu produk tertentu, maka ia akan menggunakan produk yang ia promosikan.

Tapi Bachchan tidak seperti itu. Buktinya ia menggunakan Galaxy S9, seperti yang ia ungkap lewat akun Twitter miliknya.

Pada 13 Desember lalu, Bachchan melaporkan di Twitter jika Galaxy S9 miliknya mendadak mati pada tengah malam. Ia mengaku tidak bisa tidur karena smartphone miliknya tidak berhenti mati-nyala-mati-nyala alias terus melakukan restart.

Ia pun meminta bantuan para netizen untuk mengatasi masalah tersebut.

"Itu merupakan malam yang paling mengganggu dibandingkan malam-malam lain," kicaunya.

Kicauan Bachchan yang viral itu dimanfaatkan oleh kompetitor Samsung, yakni Xiaomi. Bos Xiaomi India, Manu Jain, menyarankan Bachchan untuk 'move on' dari Samsung dan menggunakan Xiaomi.

"Dear Amit Ji. Ini waktunya untuk mengganti ponsel. Anda mungkin bisa mencoba brand teknologi yang paling dicintai di India. Kami akan senang mengirimkan ponsel flagship untuk Anda, jika Anda mau," kicau Manu Jain dalam balasannya terhadap cuitan Bachchan tersebut.

Tidak jelas apa smartphone yang ditawarkan Manu untuk Bachchan itu dikarenakan Xiaomi tidak benar-benar memiliki smartphone flagship di India yang berada di kelas Galaxy S9 atau iPhone XS. Smartphone flagship mereka Mi 8 dan Mi 8 Pro tidak dijual di India.

Diprediksi, Manu ingin memberikan Xiaomi Pocophone F1 Armoured Edition kepada Bachchan. Bisa dibilang smartphone ini adalah ponsel flagship Xiaomi di India, sama halnya di Indonesia.

Galaxy S9 milik Bachchan sendiri akhirnya berhasil diperbaiki dan kembali normal. Ia mengaku langsung dihubungi oleh Samsung terkait masalah yang dialaminya dan kini 'malam yang paling mengganggu' yang dialaminya telah berakhir.

Namun di tengah keluhan Bachchan tentang Samsung dan bagaimana Xiaomi mencoba mendekatinya, justru OnePlus yang membayar Bachchan untuk mempromosikan produknya tidak ikut dalam keramaian ini.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

757 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Aing Bobotoh 17 June 2019 | 11:50:23

mending pake xiaomi dah idah terbukti soalnya

Botak Aing 13 June 2019 | 12:59:30

xiaomi malah jauh lebih murah dari samsung

Alex Rizal 03 June 2019 | 00:42:11

xiaomi udah menyalip produk dari samsung

Watu Krikil1 30 April 2019 | 17:21:37

ya di flash ulang lah ya jika seperti itu

Pimpimpo 30 22 April 2019 | 12:20:21

dia ornag kaya pasti tidak levelnya ta

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top