Asyik! Sebentar Lagi Main PUBG Bisa di PS4

07 November 2018 by
Asyik! Sebentar Lagi Main PUBG Bisa di PS4

Game dengan genre battle royale, PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) dilaporkan akan segera tersedia di konsol PlayStation 4 pada bulan Desember mendatang. Hadirnya PUBG di PS4 diungkapkan pertama kali oleh Eurogamer yang tidak menyebutkan sumbernya, tapi telah dikonfirmasi kebenarannya.

Dikutip Telset.id dari Gamezone Selasa (07/11/2018), hadirnya PUBG di PS4 bukan tidak mungkin akan terjadi. Sebab, PS4 sekarang merupakan salah satu konsol game yang sedang naik daun.

Rumor ini sendiri diperkuat dengan munculnya klasifikasi game yang dirilis Korean Ratings untuk PUBG di PS4. Game tersebut masuk klasifikasi sebagai game “Not for Youth” di Korea.

Selain itu, seorang analis game, Daniel Ahmed juga mengkonfirmasi di forum game ResetEra bahwa versi PS4 dari PUBG akan segera hadir pada bulan Desember.

Dirilisnya PUBG di PS4 dinilai akan membantu PUBG Corporation selaku developer untuk meningkatkan kepopuleran game tersebut, setelah PUBG mulai kehilangan daya tariknya di Steam akibat kemunculan Fortnite yang dikemas lebih baik dan tersedia secara gratis.

Namun tampaknya, PUBG Corporation masih memilih waktu yang tepat untuk merilis PUBG di PS4.

PUBG sendiri pertama kali diluncurkan di PC pada tahun 2017. Berawal dari mod gratis untuk game simulasi militer ARMA, Brendan Greene sebagai otak kreatif di balik PUBG menyadari peluang besar di tangannya dan mulai memproduksinya sebagai game tersendiri.

PUBG lalu mulai berkembang dan dapat dinikmati di konsol Xbox One pada Desember tahun lalu sebagai Xbox Game Preview. Sejak saat itu, Xbox One menjadi konsol eksklusif untuk PUBG. Namun, baik dari pihak Microsoft maupun PUBG Corporation mengatakan bahwa PUBG hanya akan tersedia di konsol Xbox One.

Tapi setelah adanya rumor peluncuran PUBG di PS4, kemungkinan Microsoft hanya “mengamankan” ekslusivitas PUBG selama 12 bulan saja di Xbox One. Itu artinya, ekslusivitas PUBG di Xbox One akan berakhir pada bulan Desember, bertepatan dengan peluncuran PUBG di PS4. (AU/FHP)

Artikel Asyik! Sebentar Lagi Main PUBG Bisa di PS4 dan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1944 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
RENDI PANCA SAPUTRA 20 January 2019 | 16:43:41

bagus dong kalau bisa main di ps4 mah

Anan barca 20 January 2019 | 16:27:36

pasti harganya sangat mahal sekali itu

Zafir offcial 20 January 2019 | 16:22:33

sereuan main pubg di kompuyer gaming

Hendika Putra 20 January 2019 | 16:19:04

tetap lebih seruh di hp

blue devilstargaming 20 January 2019 | 16:11:16

battle ground survivor keren

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top