Baca Comics Kini Bisa Lewat BBM

31 October 2018 by
Baca Comics Kini Bisa Lewat BBM

BBM dan CIAYO Comics berkolaburasi meluncurkan layanan BBM Comics untuk pengguna Indonesia. Saat ini, telah tersedia 170 judul komik digital yang dibuat oleh para illustrator Indonesia dan akan terus meningkat hingga 300 judul komik digital hingga akhir tahun ini.

Penggemar komik dapat menemukan layanan Comics di dalam BBM tab DANA. Saat memasuki menu Beranda, pengguna BBM langsung melihat berbagai rekomendasi komik di Pilihan Editor, Rilisan Baru untuk melihat edisi terbaru komik dan Segera Rilis untuk melihat jadwal komik yang akan tersedia di BBM Comics.

Di dalam menu Komik, pengguna BBM dapat mencari komik favorit mereka, yang terdiri dari 8 genre yakni romance, comedy, horror, slice of life, drama, action dan special. Koleksi komik selalu diperbarui secara berkala, sebagian besar dilakukan setiap minggu oleh ilustrator terkenal seperti Muhammad ‘Mice’ Misrad dan Faza Meonk.

"Kerja sama kami dengan CIAYO Comics menandakan bahwa pengguna BBM dapat menikmati karya dari illustrator komik terbaik di Indonesia dan membagikan komik-komik favorit mereka bersama teman-teman mereka melalui BBM, baik itu chat personal ataupun dalam grup BBM,” Matthew Talbot, CEO Creative Media Works melalui keterangan resminya.

BBM yakin kerja sama dengan CIAYO Comics ini akan membawa antusiasme dan bakat baru bagi industri komik di negeri ini. Talbot merangkumnya “Bersama-sama kita menciptakan ekosistem yang hidup bagi ilustrator untuk menuangkan ide mereka ke dalam BBM Comics.”

Komik bertema khusus juga tersedia untuk merayakan berbagai acara spesial. Seperti dalam merayakan Halloween, BBM Comics menampilkan berbagai komik bertema horor dari illustrator lokal, seperti Ivone, kreator komik The Librarian yang berasal dari Tanjung Pinang, Kep. Riau.

Borton Liew, CEO Ciayo Comics menyatakan kegembiraannya atas kerja sama ini.

"Kemitraan strategis dengan BBM ini kami harapkan dapat membawa solusi yang baik bagi kedua pihak dan menambah nilai bagi para pengguna BBM dan stakeholders CIAYO Comics," katanya.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1859 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pak eko 23 February 2019 | 11:27:10

apakah banyak pilihan komik nya juga ya

Yoko Cuy 21 February 2019 | 13:31:24

semakin mudah ya ternyata sekarang

Parman S 20 February 2019 | 14:09:21

kenapa bbm sekarang kurang familiar

Silvy Apriani 17 February 2019 | 19:20:35

membaca komik bisa meredakan kejenuhan

Zhuaeyputra Taluk 17 February 2019 | 17:02:52

wih makin canggih aja bbm

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top