Home
/
News
BCA Fokus Garap E-Commerce
Republika01 June 2016
Bagikan :
Preview
Seiring peningkatan tren transaksi elektronik, PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) masih fokus menggarap transaksi di medium jual beli daring (e-commerce). Apalagi, pertumbuhan industri ini terbilang signifikan.
Direktur Konsumer BCA Henry Koenaifi mengatakan, untuk transaksi digital, BCA mengembangkan Sakuku dan electronic banking center di beberapa pusat perbelanjaan. Selain itu, kami juga menggarap e-commerce yang pertumbuhannya bisa 70-80 persen.
”Kami fokus di sana. E-commerce itu tumbuhnya tinggi dari tahun ke tahun,” kata Henry usia peluncuran BCA Life Heritage, Rabu (1/6).
Meski pendapatan jasa transaksi elektronik masih kecil, Henry mengaku BCA masih akan fokus ke sana. Apalagi secara alami tren pola transaksi di masyarakat pun berjalan ke sana.
Berita Terkait
BCA Berikan Bantuan Pelepasliaran Orangutan di Kalimantan Timur
BCA Siapkan Stok Dana Rp 38 Triliun untuk Lebaran
Bank BCA tak Khawatir Adanya Penggabungan ATM
Berita Lainnya
Bareskrim Pelajari Laporan Lion Air atas Dirjen Perhubungan Udara
Membaca Bisa Jadikan Indonesia Kembali Bangkit
Sponsored
Review
Related Article