Begini Cara Beli Ponsel bisa Ngutang di Alfamart Pakai Wizphone

12 December 2018 by
Begini Cara Beli Ponsel bisa Ngutang di Alfamart Pakai Wizphone

Wizphone bisa dipakai ngutang di Alfamart (Dok.Wizphone)


Uzone.id - PT Wiz Indonesia Nirwana (WIN) menciptakan sebuah ekosistem baru di industri ponsel tanah air.

Beberapa kelebihannya adalah konsumen bisa mendapatkan beragam ponsel pintar, rutin membeli ponsel dengan syarat tertentu dan bisa ngutang di Alfamart.

Untuk membeliponsel ada dua skema yang ditawarkan WizPhone, yakni Paket Pop senilai Rp2.000.000 dengan pilihan smartphone HAIER A8 WIZPHONE WP001

Sementara Paket Pro senilai Rp5.000.000 dengan pilihan smartphone WIZPHONE WP003, WIZPHONE WP005, INFINIX HOT 6 PRO, HAIER LEISURE L8, dan BLAUPUNKT S2 REICH.

Pilihan produk ini juga menawarkan kemudahan kredit tanpa bunga sesuai dengan nilai paket.

Selain menggebrak lewat skema pembelian smartphone, WizPhone juga menghadirkan aplikasi eksklusif AllWIZ yang akan memberikan pengalaman terbaru dalam bertransaksi dengan fitur-fitur seperti Disken, Bayar Nanti, dan Wizpoint.

Baca juga: Beli Ponsel ini Bisa Ngutang di Alfamart

Fitur Disken bisa digunakan dengan cara memindai barcode produk yang ingin dibeli di Alfamart dan pelanggan akan mendapatkan informasi produk serta bonus spesial seperti kuota data dari Telkomsel.

Tiap produk memiliki bonus yang menyesuaikan kesukaan atau kebutuhan. Disken memberikan kemudahan metode pembayaran sekarang atau Bayar Nanti.

Sementara melalui fitur Bayar Nanti, pelanggan juga bisa menikmati kredit tanpa bunga, tanpa jaminan, dan langsung disetujui.

Caranya mudah, cukup gabung bersama Wizphone, pilih paket sesuai keinginan, kemudian isi registrasi diri. Kamu bisa langsung membawa pulang barang belanjaan tanpa harus membayarnya saat itu juga.



Bayar Nanti kini bisa digunakan di jaringan Alfamart dan segera berkembang di tempat lainnya.

Setelah berbelanja dan mengumpulkan WIZpoint sebanyak-banyaknya, poin yang diperoleh nantinya bisa digunakan untuk mengganti smartphone lama dengan yang baru tanpa perlu membayar lagi.

Baca: ROG Phone Resmi Meluncur di Indonesia


WIZpoint bisa diperoleh dengan cara Member get Member, melalui fitur Disken dan Bayar Nanti, isi pulsa, unduh aplikasi, memainkan game, klik iklan, menonton video, membaca berita, dan membeli produk.

Selain bekerja sama dengan sejumlah perusahaan teknologi, retail, dan perbankan, WizPhone sebelumnya juga sudah menjalin kerja sama dengan Google lewat ponsel Rp 99 ribu.

Menurut CEO Wizphone Gopal Uttiarachman, ini merupakan salah satu project WizPhone untuk membantu semua operator seluler untuk migrasi pelanggan dari 2G ke 4G.

"Kami juga ingin membantu masyarakat pengguna non-data menjadi user pengguna data. Tujuannya agar di kemudian hari mereka bisa masuk ke digital ecosystem Wizphone dan bisa mengganti smartphone baru seterusnya dan mendapatkan access financial berupa kredit tanpa bunga seterusnya," sebutnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
75%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
25%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

857 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Tomi 16 April 2019 | 20:18:51

masih kalah jauh dengan indomaret

Akhya Mafadi 31 March 2019 | 14:16:03

mantap nih alfamart, sukses terus

Video Belakang 30 March 2019 | 09:55:05

promo yang menarik yg dilakukan wizphone

Aris Fajar Setiawan 18 March 2019 | 07:09:54

bagus nih kalau bisa ngutang,bener bener fitur yang bagus

Mz Wied 08 March 2019 | 07:55:51

sebaik nya menabung terlebih dahulu, dari pada mengutang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top