home ×
Technology

Begini Hasil Foto Pakai Kamera 64MP Realme

26 June 2019 By
Begini Hasil Foto Pakai Kamera 64MP Realme
Uzone

(Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Uzone.id -- Usia brand Realme masih seumur jagung. Namun, Realme tampak begitu ambisius membuktikan bahwa brandnya serius terjun di persaingan smartphone.

Perusahaan spin-off Oppo ini memang dikenal mengedepankan tren masa kini, salah satunya aspek kamera. Tak tanggung-tanggung, sang CEO baru saja memamerkan hasil foto menggunakan ponsel pintar Realme yang dibekali kamera resolusi 64MP.

CEO Realme, Madhav Sheth mengunggah beberapa foto ke akun Twitternya yang dijepret menggunakan Realme berkamera 64MP. Semua ‘petunjuk’ mengenai identitas ponselnya berasal dari watermark foto tersebut.

64MP AI Quad Camera,” begitu tulisan di bagian watermark foto, menandakan ponsel Realme itu memang dibekali sensor 64MP berteknologi artificial intelligence (AI), serta kamera yang berjumlah empat lensa alias quad camera.

Baca juga: Ini Harga dan Spesifikasi Realme 3 Pro

Beberapa foto yang dipamerkan itu mengambil lanskap perkotaan karena banyak gedung dan danau besar. Foto pertama yang diunggah tampak begitu tajam, detail, serta warna cerah kebiru-biruan.

(Foto: Twitter @MadhavSheth1)

 

Sheth turut mengunggah foto-foto Realme 64MP yang disandingkan dengan ponsel Android lain yang memiliki watermark kamera 48MP. Tidak diketahui apa brandnya karena disensor, yang jelas ponsel tersebut dibekali tiga kamera di bagian belakang.

Berikut cuitan dari Sheth.

Ini sekilas dari kemampuan perangkat purwarupa Realme. Bahkan ada perbandingan hasilnya dengan model flagship merk lain yang ada di segmen premium. Siapkan diri kalian untuk mencicipi pengalaman kamera canggih di tahun ini,” kicaunya.

Kita tahu bahwa sejauh ini resolusi kamera terbesar yang ada di perangkat ponsel pintar adalah 48MP. Sudah ada deretan ponsel Android yang telah dibekali oleh kamera 48MP, seperti Xiaomi, Oppo, hingga Huawei.

Selain Realme, brand Samsung juga pernah mengatakan sedang mengembangkan sensor 64MP yang dikenal dengan nama 64MP ISCOCELL Bright GW1.

Xiaomi juga beberapa waktu lalu dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel pintar dengan kamera 64MP, namun belum ada kabar lebih lanjut mengenai hal ini.

Video Hands-on Realme C2 dan 3 Pro:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

676 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 30 October 2019 | 22:09:21

kini kameranya hp mampu mengalahkan kamera canon

Code ERROR 404 13 October 2019 | 08:53:26

kenapaa hanyaa kameranyaa sajaa sih

DimasHardstyle 09 October 2019 | 19:09:00

kini kameranya handphone nya mampu mengalahkan kamera canon yaa

rohman titik 23 September 2019 | 20:57:25

kini kameranya hp mampu mengalahkan kamera canon

Imam Fathoni 23 September 2019 | 13:56:04

udah kaya canon asw mantul kamera 64 MP milik realme adalah smartphone yang bagus sekali pada saat ini di Indonesia

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article