Begini Tanggapan Bos Honor Indonesia soal Xiaomi Pocophone F1

29 August 2018 by
Begini Tanggapan Bos Honor Indonesia soal Xiaomi Pocophone F1

Xiaomi baru saja mengeluarkan smartphone terbarunya melalui sub-brand Pocophone. Bisa dibilang persaingan smartphone di Indonesia akan semakin ketat dengan hadirnya Pocophone F1, yang dianggap sebagai smartphone kelas premium termurah saat ini di Indonesia.

Meski kehadiran Xiaomi Pocophone F1 membuat peta persaingan dan perang harga smartphone semakin ketat, namun Presiden Honor Indonesia James Yang justru menanggapinya dengan santai.

Ia menerangkan jika semua brand smartphone punya strategi dan segmennya masing-masing. Bagi Honor, mereka hanya fokus menghadirkan produk terbaik untuk konsumennya di Indonesia.

"Ya kami tetap fokus pada apa yang kami sedang kerjakan. Kami melihat bahwa ada strategi khusus dan segmen-segmen tertentu bagi brand smarphone untuk memasarkan produknya. Kami juga melakukan hal itu," ungkapnya saat wawancara eksklusif dengan media di Jakarta, Selasa (28/08).

James juga sedikit membandingkan antara Pocophone F1 yang rilis di Indonesia pada Senin (27/8) lalu dengan produk Honor Play yang baru diluncurkan secara global di India pada Sabtu (25/8) lalu.

"Ada sedikit kesamaan dengan produk kita Honor Play yang mempunyai kemampuan performa yang terbaik dengan spesifikasi yang terbaik juga dan harga yang terjangkau," kata James.

Sayang, ketika ditanya soal kehadiran Honor Play di Indonesia, James belum mau berbicara banyak. Ia hanya bisa memastikan akan ada produk smartphone terbaru dengan kemampuan terbaik yang akan meluncur di Indonesia pada akhir kuartal ke empat 2018.

"Saya belum mau bilang Honor Play akan hadir di Indonesia. Saya hanya bisa sedikit membocorkan akan ada produk smartphone yang sangat kuat dari segi performa dan masuk kategori flagship di akhir kuartal empat tahun ini," jelasnya.

Di samping itu, Honor dikabarkan akan segera merilis smartphone baru pada September mendatang. Produk yang dimaksud kemungkinan Honor 9i yang menyasar segmen kelas menengah.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3946 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Aing Bobotoh 22 June 2019 | 01:17:41

persaimgan mya semakin ketat sekali dah

Botak Aing 16 June 2019 | 23:27:09

persaingan smartphone sangat ketat sekarang

Alex Rizal 13 June 2019 | 02:17:55

yang penting tanggapan nya yang positip dah

intan tania 12 May 2019 | 12:20:05

persaingan smartphone makin ketat

agus elreal 12 May 2019 | 10:38:16

persaingan yang semakin ketat sekali

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top