Bergaya Bak Seleb dengan 5 Headphone Stylish

14 March 2019 by
Bergaya Bak Seleb dengan 5 Headphone Stylish

Melek teknologi dan konsumtif sepertinya tidak menjadi satu-satunya hal yang membedakan generasi millenial dengan generasi di atasnya. Lebih dari itu, generasi yang lahir di atas tahun 1980-an hingga 1997 ini juga dikenal sangat peduli dengan personal branding.

Tak heran, jika komentar atau review positif sebagai buah dari penampilan yang oke pun selalu menjadi begitu penting bagi mereka.

So, nggak berlaku tuh pepatah “don’t judge a book by its cover”. Karena pada praktiknya, penampilan tetap nomor satu. Terlepas dari apa yang dimiliki atau yang ada di dalamnya.

Nah, hal serupa berlaku kala ingin membeli sebuah headphone atau in-ear headphone. Meski sebagian mungkin akan berfokus pada nama – dalam hal ini yang telah dikenal luas karena keandalannya, sebagian lagi mungkin akan cenderung melihat penampilan: ringkas kah, sedap dipandang mata kah, gaya kah, dan sebagainya.

Karena headphone atau in-ear headphone modern atau kekinian yang fashionable bukan saja ranah selebritis atau fashionista saja, tapi generasi millenial juga wajib memilikinya.

Nah, buat kalian yang lagi nyari headphone keren, di bawah ini adalah beberapa pilihan headphone atau in-ear headphone yang pas buat kamu yang ingin tampil gaya bak selebritis.

AKG On Ear Headphone Y30

Warna adalah identitasnya. Y30 On Ear Headphone with Mic merupakan headphone yang didesain stylish dengan kualitas suara yang tak hanya jernih tetapi juga detail. Sama seperti beberapa rekannya di sini, Y30 juga dilengkapi dengan earcup yang lembut sehingga nyaman digunakan dalam waktu lama.

Ada kabel sepanjang 1.8 meter bersamanya, namun ini tak lantas membuatnya merepotkan. Paling tidak, kamu mendapatkan driver 40 mm untuk suara yang seimbang dan powerfull, dengan audio yang boleh dibilang… luar biasa. Singkat kata, Y30 tepat buat kalian yang tak hanya mendambakan suara terbaik, tapi juga warna dan tampilan stylish.

JBL Wireless On-Ear Headphones JR300BT

Siapa yang tak suka dibilang keren? Percayalah, bukan cuma orang dewasa, anak-anak pun juga menyukainya. Apalagi dengan semakin banyaknya role model di luaran sana. Cita-cita mereka bukan lagi sekedar menjadi guru, apalagi menjadi seorang istri seperti ibunya, lebih dari itu, mereka ingin menjadi artis. Jika tidak, ya mirip-mirip selebritis atau Youtuber. Ya dalam berpakaian, dalam berbicara, bahkan mendengarkan musik.

Suara legendaris yang ditampilkan JBL dalam JBL Wireless On-Ear Headphones JR300BT untungnya tak hanya didesain dengan warna-warna ceria, ini juga diplot untuk membatasi volume di bawah 85dB, yang pastinya aman untuk anak-anak. Soal gaya, ngga usah ditanya, koneksi nirkabel lebih dari cukup untuk membuatnya tak terlilit oleh kabel, ditambah bantalan yang empuk dan masa pakai 12 jam. Singkat kata, lebih dari cukup untuk membuat anak tampil gaya, bak boyband atau girlgroup idola mungkin?

Sony WH-CH500 Wireless Headphones

Penyuka simplisitas, dalam hal ini yang tak mau dibuat pusing oleh kabel namun tak keberatan dengan ketiadaan daun telinga mungkin akan menyukai Sony WH-CH500. Headphone ini tak hanya akan mengalirkan musik lewat koneksi Bluetooth, ini juga bisa dipasangkan dengan mudah berkat NFC One-touch. Sementara baterainya yang dapat bertahan hingga 20 jam memungkinkan kamu terbang ke Istanbul tanpa perlu sibuk mengisi ulang di tengah jalan.

Hasil gambar untuk Sony WH-CH500 Wireless Headphones

Bagian terbaiknya lagi, dengan headphone ini kamu bahkan tak perlu repot-repot mengeluarkan ponsel dari tas kala seorang teman menelpon atau saat kamu ingin berbicara dengan asisten suara. Cukup tekan dan tahan tombol putar pada headphone, maka asisten suara di Android 4 atau iOS pun aktif. “Oh halo…” Kamu kini menjawab panggilan telpon teman dengan mikrofon internal berkualitas tinggi.

Jabra Sport Pace Earphone

Kami memaafkan jika kalian tak menggunakan ini untuk berolahraga. Pasalnya, meski didesain khusus untuk kepentingan ini, nyatanya Jabra Sport Pace Earphone lebih dari cukup untuk tak sekedar memberi kamu kenyamanan dalam mendengarkan musik tetapi juga bergaya. Ada 3 pilihan warna yang bisa dipilih, yakni Merah, Biru dan Kuning.

Hasil gambar untuk Jabra Sport Pace Earphone

Kelebihan lainnya, ini dibuat dengan standar militer IP54 yang membuatnya tak hanya tahan terhadap keringat, tetapi juga guncangan dan cuaca. Tentu saja, disamping driver dinamik 12.4mm dan respon frekuensi 100hz-10000khz. Oh, mengisi ulangnya selama 15 menit bisa membuatnya bertahan selama 1 jam lho. Lumayan, 10 kali keliling lapangan sepakbola mungkin?

In-Ear Headphones JBL T210

Ada lima alasan kenapa kami menyukai JBL T210: kecil, warna hitam nan elegan, dibuat dengan baik, sangat murah dan melakukan tugasnya dengan baik. Earphone ini menggunakan sepasang driver 8.7 mm yang mampu menghasilkan vokal jernih dan bass mendalam. Earphone ini juga sudah built in mikrofon yang dapat memudahkan kamu dalam menerima panggilan telepon.

Gambar terkait

Dari segi desain, ini mungkin bukan yang paling hits. Tapi mereka yang menyukai segala sesuatu yang ergonomis tak akan menampiknya. Ditambah lagi, ini juga sangat nyaman ketika digunakan.

Nah gimana keren-keren kan headphone-nya. Sekarang sudah tahu kan pilihan headphone yang bisa bikin kamu bergaya bak selebritis. Masih mikir soal harga yang mahal? Tenang, kalau kalian belanja di iLOTTE, harga sudah tidak jadi masalah lagi. Karena sekarang iLOTTE sedang bagi-bagi diskon buat kamu yang sedang cari produk gadget dan elektronik. Khusus buat kalian, ada exclusive diskon 10% dan free ongkir nih untuk pembaca setia Telset!

Selain itu, ada juga program Best Denki Grand Launch Biggest Online Electronic Store yang menawarkan beragam paket diskon menarik untuk produk dari beberapa brand tertentu. Tunggu apalagi sob, buruan langsung belanja dan dapatkan promonya di sini! [adv]

Artikel Bergaya Bak Seleb dengan 5 Headphone Stylish dan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

298 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ibnu Chasani 22 March 2019 | 00:49:09

jadi lah diri sendiri janga. jadi orang lain ok kawan

Nova Ainuriko 19 March 2019 | 18:43:35

jangan terlalu bergaya ntar kena pukul orang

Husen Nur pratama 18 March 2019 | 21:21:54

wah keren banget tapi jangan gitu juga

Iwan Sarul 18 March 2019 | 19:23:04

wah keren banget .tpi jngan gitu juga

driee cageur 18 March 2019 | 17:05:50

lebih simpel saja headphone nya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top