Bikin Ngakak, Iklan Ini Tawarkan Jasa Sedot Dosa

17 August 2018 by
Bikin Ngakak, Iklan Ini Tawarkan Jasa Sedot Dosa

klan yang ditempelkan di tiang listrik tentu sudah menjadi pemandangan familiar bagi warga Jakarta. Iklan-iklan tersebut menawarkan berbagai macam jasa, seperti sedot wc atau perbaikan alat elektronik.

Baru-baru ini, sebuah iklan menghebohkan warganet Twitter. Pasalnya, iklan tersebut menawarkan jasa "sedot dosa" kepada konsumen.

Foto iklan tersebut diunggah seorang warganet dengan akun @milkiddos di Twitter. Iklan itu ditulis dalam sebuah kertas dan ditempelkan di sebuah tiang listrik.

Tak hanya bertuliskan layanannya, iklan tersebut juga menyertakan nomor kontak yang bisa dihubungi konsumen. Sayangnya, pihak yang menempelkan iklan konyol tersebut belum diketahui.

Postingan tersebut segera menjadi viral dan mendapatkan lebih dari 14 ribu retweet dan disukai lebih dari 4 ribu orang sejauh ini. Tak hanya itu, komentar-komentar kocak warganet juga turut menghiasi postingan ini.

"Apakah itu kontaknya ratu ubur-ubur ya?" kata miftahmubaroh.

"Ntar sedot dosa, eh nyawanya ke ikut," ucap @mas_agus2.

"Kalau bisa, gue gadaikan semua harta gue buat sedot dosa," kata 3@alfymaghfira.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
48%

Suka

Laugh
48%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
5%

Sedih

Angry
0%

Marah

1411 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Aku Milikmu 09 April 2019 | 15:25:32

udah gila sih ada-ada aja iklan jaman

ervina 17 February 2019 | 11:31:48

Jasa ruqyah pasti itu .... hahahaha

ZAKI ARSALA 15 February 2019 | 10:34:44

bikin ngakak, iklan ini tawarkan jasa sedot dosa

Erik WFS 09 February 2019 | 14:08:40

Waduh kok bisa ya dengan ada jasa begitu aneh

Anjay Aye 28 January 2019 | 23:17:42

pasti tuh orang ngata ngatain si peminat

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top