Bikin Video dengan 3 Saksi Kasus Audrey, Awkarin Tuai Pujian Netizen

18 April 2019 by
Bikin Video dengan 3 Saksi Kasus Audrey, Awkarin Tuai Pujian Netizen

Awkarin belum lama ini membuat vlog bersama tiga orang saksi dalam kasus Audrey, siswi SMP asal Pontianak yang viral karena menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan 12 orang siswi SMA.

Dalam video yang diunggahnya ke kanal YouTube-nya pada Senin (15/4), Awkarin berbincang dengan tiga perempuan bernama Bunga, Dinda, dan Sari.

Selama kurang lebih 48 menit, mereka menjelaskan kronologi hingga ancaman dan teror yang datang pada mereka usai kasus tersebut mencuat.

 Di video itu pula, Awkarin menegaskan video tersebut tidak dibuat untuk membela salah satu pihak. Selebgram berusia 21 tahun ini mengatakan tidak berada di pihak manapun.

Awkarin hanya ingin memberikan wadah untuk ketiganya dalam memberikan klarifikasi lantaran pendapat mereka yang tak pernah didengarkan oleh netizen yang langsung menghujat mereka.

Sontak aksi Awkarin ini pun menuai banyak pujian. Tak sedikit dari mereka mengaku salut melihat apa yang dilakukan oleh Awkarin.

"Ini video lain daripada yang lain sih, good job kak karin," komentar netizen.

"The besttt ka karinn, melihat dari segala sisi, aku padamuuuu," sambung netizen.

"Salut banget, udah nonton aku. bener2 kaka ini bantu mengungkap semua nya," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

269 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Neneng Kila 06 July 2019 | 13:36:50

keren banget lah salut gue lihatnya

kartika dian 05 July 2019 | 18:00:29

hidup harus selalu damai tidak berdebt

Apa Aja 05 July 2019 | 17:33:21

selama kurang lebih 48 menit mereka menjelaskan

Mobile legend 05 July 2019 | 16:24:27

Kereennn banget lahh salut gw liatnya

Kurnia Effendi 05 July 2019 | 15:51:47

gak jelas amat beritanya yah gak detail

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top