Black Shark 2 “Disiksa” Habis-habisan, Bisa Bertahan?

27 April 2019 by
Black Shark 2 “Disiksa” Habis-habisan, Bisa Bertahan?

Channel YouTube JerryRigEverything baru-baru ini mengunggah video yang membuat para gamers “mengelus dada”. Bagaimana tidak, ia dengan tega “menyiksa” smartphone gaming Xiaomi terbaru, Black Shark 2 tanpa ampun lewat berbagai tes daya tahan.

Sekadar informasi, channel yang dimiliki pria bernama Zack Nelson ini kerap melakukan berbagai tes daya tahan pada smartphone yang baru diluncurkan.

Serangkaian tes yang dilakukannya adalah, tes goresan di berbagai level kedalaman pada layar dan body, tes membakar layar, sampai bend test atau tes melengkungkan smartphone.

{Baca juga: Akhirnya, Black Shark 2 Diluncurkan dengan Teknologi “Magic Press”}

Black Shark 2 terbilang dapat bertahan dengan baik meski banyak goresan cukup parah pada setiap sisi body-nya. Yang menarik, sensor sidik jari di dalam layar Super AMOLED buatan Samsung berukuran 6,39 inci ini masih berfungsi dengan sempurna meski layarnya tergores cukup parah.

Black Shark 2 juga tampak punya body belakang yang mudah tergores benda-benda tajam. Meski demikian, body smartphone itu menurut Zack terbuat dari bahan logam dan kaca yang kuat.

Begitu juga ketika Zack mencoba melengkungkan smartphone ini sekuat tenaga. Black Shark 2 tetap bergeming, yang membuktikan bahwa smartphone ini dikemas dengan struktur frame yang kuat dan baik.

Ya, meski menjadi smartphone gaming dengan banderol yang ramah di kantong para gamers, Xiaomi berhasil membangun Black Shark 2 dengan bahan berkualitas dan body dengan build quality yang bagus.

Smartphone gaming ini punya spesifikasi kelas atas, seperti prosesor Snapdragon 855, RAM 6GB/8GB/12GB, ROM 128GB/256GB, baterai berkapasitas 4,000 mAh, dan teknologi pendingin bernama Liquid Cool 3.0. Seperti ROG Phone, smartphone ini pun memiliki aksesoris pendingin bernama Cooling Case untuk menurunkan suhu smartphone secara signifikan.

{Baca juga: Gamers Siap-siap! Xiaomi Blackshark akan Dijual Secara Global}

Xiaomi memberikan kamera ganda di bagian belakang smartphone gaming-nya. Masing-masing beresolusi 48MP dengan sensor Quad Bayer, dan lensa telephoto beresolusi 12MP. Sedangkan kamera depan, hanya ada satu kamera beresolusi 20MP saja.

Smartphone ini memiliki dua versi warna, yakni Black dan Frozen Silver. Black Shark 2 dibanderol dengan harga mulai CNY 3.200 atau setara dengan Rp 6,7 jutaan untuk model 6GB/128GB.

Sementara untuk model 12GB/256GB, dihargai CNY 4.200 atau Rp 8,9 jutaan. Khusus untuk warna Frozen Silver, disediakan versi 8GB/256GB yang harganya belum diinformasikan oleh Xiaomi. (FHP)

Artikel Black Shark 2 “Disiksa” Habis-habisan, Bisa Bertahan? dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

270 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
M Huda 06 August 2019 | 13:49:43

sepertinya cocok tuh untuk para gamers

Puno Kawan 10 July 2019 | 02:52:41

kalau bisa sih ya jangan di siksa ya

Axis Crot 09 July 2019 | 11:35:14

ponsel xiaomi disiksa habis habisan dan terbukti tangguh

Delo Hasan 08 July 2019 | 14:33:01

wah sayang banget hp semahal itu di rusak

Michel Lud 08 July 2019 | 10:21:39

xiomi blcak shark memang hp kuat dan idan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top