Bocoran Desain Galaxy A90, Selain Pop-up Kameranya Bisa Diputar!

08 April 2019 by
Bocoran Desain Galaxy A90, Selain <i>Pop-up</i> Kameranya Bisa Diputar!

(Foto: Gadget 360)

Uzone.id -- Jangan bosan dulu ya mengikuti perkembangan lini produk Galaxy A dari Samsung, karena banyak kejutan terselubung di dalamnya. Apalagi produk Galaxy A90 yang cukup dinantikan kehadirannya.

Lupakan sejenak waktu perilisan produk ini, karena memang masih jadi misteri. Belum lama ini muncul bocoran konsep desain Galaxy A90 dalam bentuk video. Bisa dibilang, konsepnya unik dan bikin gak sabar!

Video yang diunggah oleh YouTuber Waqar Khan itu memperlihatkan desain Galaxy A90 yang punya mekanisme kamera unik dan layar besar.

Sejak lama, Galaxy A90 disebut-sebut akan meninggalkan desain notch di bagian layar dan bocoran di video itu memang memperlihatkan layar ponsel penuh tanpa ‘poni’ sama sekali. Selain itu, ponsel ini juga dirumorkan akan mengusung sensor sidik jari yang dibenamkan di bawah layar.

Baca juga: Ponsel Kamera 'Naik Turun' Galaxy A90 Dirilis Barengan A70?

Beralih ke bagian belakang. Terdapat dua kamera ganda yang sejajar secara horisontal lengkap dengan lampu flash. Desainnya gak berlebihan, tetap sederhana.

Yang mengejutkan, ketika mengaktifkan kamera depan, modul kamera belakang naik ke atas dan… kamera ganda tersebut berputar ke arah depan. Dengan kata lain, dua kamera belakang tersebut alih fungsi menjadi kamera selfie.

Lalu, jika sudah selesai mengaktifkan mode kamera depan, maka kamera ganda itu akan kembali berputar ke arah belakang alias posisi semula dan modul kamera pun kembali turun. Tandanya, spesifikasi kamera pun menjadi lebih praktis, karena ponsel ini memang hanya punya dua kamera untuk segala fungsi -- foto biasa atau selfie.

Baca juga: Ada Blackpink di Acara Samsung di Bangkok

Desain ini tentu saja membawa angin segar bagi desain ponsel pintar yang belakangan membosankan karena ‘seragam’ semua.

Bocoran tersebut turut ditanggapi oleh pembocor ulung @UniverseIce di akun Twitternya. Dia mencuit, “hampir seluruhnya akurat.”

Selain desain, rumor lain tentang spesifikasi Galaxy A90 juga sudah mulai tersebar. Ponsel ini dipercaya akan mengusung layar jumbo mencapai 6,7 inci panel OLED dan kapasitas baterai 3.700 mAh fast-charging.

Samsung kabarnya akan membekali Galaxy A90 dengan prosesor Snapdragon 7150, kamera ganda 48MP dan 8MP serta kamera Time of Flight (ToF).

Siapa yang gak sabar menanti kepastian Galaxy A90?

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

339 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dwi Putra 15 September 2019 | 04:27:37

keren juga kameranya bisa diputar yah

Atmo Jaya01 07 August 2019 | 19:36:38

apakah ini hape yang paling barunya dari

CEBONG HANYUT 06 August 2019 | 16:32:46

desainnya terlalu besar untuk ditangan

Axis Crot 29 July 2019 | 11:19:47

jadi lebih memudahkan pengguna saat ambil foto

MUHAMMAD ANDHI SAPUTRA 24 July 2019 | 07:09:50

di desain sedemikian rupa supaya terlihat berbeda

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top