Botol Minum Spider-Man Keren, Tapi Cara Pakainya Malah Bikin Ngakak

06 August 2019 by
Botol Minum Spider-Man Keren, Tapi Cara Pakainya Malah Bikin Ngakak

Seorang fans pasti mengkoleksi barang-barang dari idolanya, termasuk penggemar superhero. Namun ada botol minum superhero yang malah bikin bingung fans mereka.

Sebuah botol minum Spider-Man ini memang mempunyai desain yang keren, namun warganet justru ngakak setelah melihat cara meminumnya.

Sebuah akun fanspage Facebook khusus parodi, Kementrian Humor Indonesia membagikan unggahan unik mengenai sebuah botol minum Spider-Man dengan desain khusus.

Unggahan yang dibagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 4.100 Like dan ratusan komentar dari warganet.

Baca Juga : Meski Diperban, Gamer Ini Tetap Santuy Melakukan Hobinya

Sangat kocak dan menghibur, postingan juga telah dibagikan lebih dari 1.200 kali. Unggahan memperlihatkan sebuah botol minum keren dengan desain khas tangan Spider-Man.

Desain <a href='https://uzone.id/tag/botol' alt='botol' title='botol'>botol</a> minum Spider-man. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)
Desain botol minum Spider-man. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)

 

Bagi penggemar Spider-Man, mereka pasti mengenal gaya superhero-nya saat mengeluarkan jaring.

Botol minum Spider-Man ini didesain mirip seperti itu sehingga terlihat keren.

Baca Juga : Tak Jadi Perang, Avengers Malah Menari Diiringi Musik Gamelan

Namun setelah dipraktikkan, kedua ujung jari Spider-Man yang menonjol justru dapat merepotkan penggunanya.

Bagaimana tidak, botol minum itu justru tidak melegakan tenggorokan, namun justru bisa mencolok mata.

Unggahan yang viral di Facebook ini sebenarnya terjadi di China dan sempat menghebohkan situs micro-blogging populer lokal setempat, Weibo.

Cara pakai <a href='https://uzone.id/tag/botol' alt='botol' title='botol'>botol</a> minum Spider-man malah bikin ngakak. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)
Cara pakai botol minum Spider-man malah bikin ngakak. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)

 

Sontak saja, banyak warganet terhibur dan memberikan komentar yang tak kalah kocak.

"Apakah fans Spider-Man harus berkorban dengan mata seperih itu..wkwkwk," komentar Herlina Cahyo.

"Waktu nemu ide desain botol ini. Pas ngegambarnya sambil ketawa ngakak," tulis Cherryla Dewi.

Baca Juga : Poster Film Biawak Ini Absurd Banget, Penampakannya Bikin Warganet Ngakak

Namun ada warganet yang mengatakan bahwa botol minum itu tidak memakai sedotan aslinya sehingga peristiwa "pencolokan mata" yang kocak itu bisa terjadi.

"Sebenernya gak gagal desainnya .. gw punya botol minum ini .. di gambar ini sedotannya pake yang gak ori, pake 'sparepart' kw.. aslinya sedotannya panjang warna putih ibarat tangan spiderman-nya mengeluarkan jaring ," pendapat Andry Martono.

Itulah tadi botol minum Spider-Man yang bikin ngakak warganet sehingga viral di Facebook bagaimana pendapat kamu? (HiTekno.com).

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

264 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
agnes dibutuhkan 10 September 2019 | 07:56:13

jangan ditiru lagi selfie ala spiderman di atas gedung pencakar langit ya sob.

Kus endang Wati 02 September 2019 | 15:50:56

lucu sekali cara membuka botol ini saudara ku

rohman man 30 August 2019 | 15:10:05

gua malah ngakak lihatnya siapa yg desain begitu

Fikri Lasau 30 August 2019 | 12:41:46

seharusnya cara minum jangan seperti itu

Kakang Albar 26 August 2019 | 08:51:40

kena mata dong haha gak perih tuh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top