Cara Mudah Memilih Televisi yang Sesuai Kebutuhan

23 January 2017 by
Cara Mudah Memilih Televisi yang Sesuai Kebutuhan

Saat ini televisi tidak hanya dibedakan dari ukurannya saja, tapi juga fitur dan spesifikasi yang dibuat sesuai dengan kebutuhan beragam konsumennya. Tapi untuk sebagian pengguna hal ini justru mulai membingungkan.

Saat ingin membeli televisi salah satu faktor yang kerap menjadi pertimbangan adalah ukuran layar, kemudian soal harga lantas fitur. Panasonic baru saja merilis layanan agar pengguna bisa membeli TV yang pas dan nyaman digunakan.

"Panasonic VIERA website dibuat untuk mempererat hubungan kami dengan para pelanggan, serta memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memilih produk yang efektif dan efisien sesuai kebutuhan dan anggaran," ujar Hiroyoshi Suga, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia.

Salah satu fungsi yang diunggulkan pada situs tersebut adalah Find Your TV, fungsi yang memungkinkan pengguna menemukan televisi berdasarkan anggaran yang ada.

Kemudian ada fitur Product List, yang dapat menampikan keseluruhan produk TV Panasonic Viera baik dalam tipe Basic maupun Smart TV. Dilengkapi juga dengan fitur Compare yang memberikan pengalaman kepada para pelanggan untuk membuat perbandingan antara produk yang tersedia.

Website VIERA ini juga memiliki fitur Panduan TV yang mempermudah pengguna untuk mengubah tampilan Smart Features dalam menyaksikan acara ataupun konten, serta menghubungkannya dengan perangkat pintar yang lain.

Fitur lainnya seperti perubahan pada Home Screen pada aplikasi untuk menyaksikan acara/konten yang sering digunakan. Info frame yang berguna untuk memeriksa informasi setiap harinya, seperti informasi cuaca, bookmark.

"Ini adalah inovasi untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan," ujar Erwin Lim, Product Manager Audio Visual PT. Panasonic Gobel Indonesia, dalam siaran pers yang diterima uzone.id, Senin (23/1).

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

9 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ardan Aliando 21 July 2019 | 15:42:42

wah ini cara yang bagua dan bisa di coba nih

Muhammad Rizal 21 July 2019 | 13:05:12

Televisi itu bukan kebutuhan hanya sekedar saja

zanuar Utama 21 July 2019 | 12:29:14

cara yang sangat efektif sekali menurut saya

Qais al asri 11 June 2019 | 17:00:17

memilih tv sesuai kebutuhan penggunanya kan

Dinda Fathir 11 June 2019 | 14:03:16

caranya bagaimana nih kok membingungkan yaq

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top