Chery Kini Punya Fasilitas Body & Paint di Indonesia
Uzone.id - Chery Indonesia menambah jaringan dilernya lagi. Tidak hanya sekedar berstandar 3S, diler terbarunya ini juga sudah punya fasilitas Body & Paint.
PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Mitra Auto Nevindo bekerja sama untuk meresmikan jaringan diler Chery MAN Fatmawati di Jakarta Selatan.Diler ini memiliki layanan 3S + BP (Sales, Services, Spare Parts) serta dilengkapi dengan Body & Painting. Fasilitas body & painting di Chery MAN Fatmawati menjadi fasilitas resmi untuk perbaikan dan pengecatan bodi mobil Chery yang pertama di Indonesia.
Alasan Chery bersama MAN Fatmawati menghadirkan fasilitas perbaikan bodi dan cat, adalah untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sudah mendekati 5.000 unit di jabodetabek.
Kebutuhan tersebut mencakup pelayanan yang terintegrasi dari sales, service, sparepart, perbaikan body dan pengecatan.
Diler ini menjadi diler ke-34 dari total 47 diler yang telah beroperasi. Tahun 2024, PT Chery Sales Indonesia menargetkan ada 60 diler yang beroperasi.
“Diler Chery MAN Fatmawati bukan hanya diler baru, tetapi juga diharapkan menjadi pelopor dalam memberikan layanan purna jual terbaik di industri otomotif. Fasilitas diler ini dilengkapi dengan bengkel resmi bodi dan cat pertama di jaringan Chery menjadi bukti komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan standar layanan yang kompetitif,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.
Konsumen dapat melakukan test drive, pembelian, servis rutin, perbaikan kendaraan, serta mendapatkan suku cadang asli.
Di sini, tersedia juga fasilitas isi ulang baterai EV yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen OMODA E5 untuk mengisi daya baterai mereka.
Berdiri di atas lahan seluas 1.605 m2 dengan luas bangunan mencapai 3.315 m2, diler ini memamerkan seluruh produk Chery dari seri TIGGO dan OMODA yang akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen dalam memenuhi berbagai kebutuhan sehari-harinya.
Melalui pembukaan Diler Chery MAN Fatmawati, Chery semakin menegaskan kehadirannya di pasar otomotif Indonesia dan keseriusan Chery dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.