Dasar Netizen Kreatif, Foto Pocong Dibuat Nyengir Pake FaceApp Jadi Viral

10 August 2019 by
Dasar Netizen Kreatif, Foto Pocong Dibuat Nyengir Pake FaceApp Jadi Viral

Hantu pocong memang sebuah sosok astral yang terkenal dari Indonesia. Ya, pocong seringkali menjadi hantu dengan citarasa lokal yang bikin takut orang yang melihatnya.

Namun tampaknya, orang Indonesia kini sudah tidak takut dengan hantu pocong. Banyak meme hantu pocong kerap menghiasi media sosial.

Baru-baru ini, sebuah video yang diunggah akun Twitter @tiomuhammadevan menjadi viral usai ia membagikan penampakan kocak hantu pocong.

Video viral itu memperlihatkan bukannya menghargai pocong sebagai hantu yang menakutkan, malah membuat pocong jadi terlihat unyu-unyu.

Melalui aplikasi FaceApp, Tio mengubah ekspresi pocong jadi tersenyum lebar. Yang semulanya seram, penampakan pocong ini malah jadi kocak.

Sontak video ini membuat banyak warganet terhibur melihatnya. Postingan ini sudah menerima like sebanyak 25 rb, dan retweet 17,5 rb.

"Setan di Indonesia mulai gak ada harga dirinya wkwkw," seru netizen.

"Baru aja ngantukk motidur. Malah ngakak," 

"Setan aja di buly masya'alloh,"

"Awal2 lucu lama2 kok makin serem," ujar netizen lainnya.

Gimana menurut kamu?

 

 

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

339 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rian Saja 18 August 2019 | 06:49:58

jadi viral seperti ini ya pocong nya mah

Ifan Safal Nuari 17 August 2019 | 23:54:34

bagus dong kalau pocong bisa nyengir

Permadi 17 August 2019 | 23:15:50

anjay seram gue liat nya

Ferdi Halim 17 August 2019 | 17:20:53

hahaha hebat netizen bikin pocong jadi nyengir

Vincent Frederico 17 August 2019 | 16:10:53

astaga anjay hantu di negara +62 sudahtidak ad harga diri lgi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top