Dasar Netizen Kreatif, Foto Pocong Dibuat Nyengir Pake FaceApp Jadi Viral

10 August 2019 by
Dasar Netizen Kreatif, Foto Pocong Dibuat Nyengir Pake FaceApp Jadi Viral

Hantu pocong memang sebuah sosok astral yang terkenal dari Indonesia. Ya, pocong seringkali menjadi hantu dengan citarasa lokal yang bikin takut orang yang melihatnya.

Namun tampaknya, orang Indonesia kini sudah tidak takut dengan hantu pocong. Banyak meme hantu pocong kerap menghiasi media sosial.

Baru-baru ini, sebuah video yang diunggah akun Twitter @tiomuhammadevan menjadi viral usai ia membagikan penampakan kocak hantu pocong.

Video viral itu memperlihatkan bukannya menghargai pocong sebagai hantu yang menakutkan, malah membuat pocong jadi terlihat unyu-unyu.

Melalui aplikasi FaceApp, Tio mengubah ekspresi pocong jadi tersenyum lebar. Yang semulanya seram, penampakan pocong ini malah jadi kocak.

Sontak video ini membuat banyak warganet terhibur melihatnya. Postingan ini sudah menerima like sebanyak 25 rb, dan retweet 17,5 rb.

"Setan di Indonesia mulai gak ada harga dirinya wkwkw," seru netizen.

"Baru aja ngantukk motidur. Malah ngakak," 

"Setan aja di buly masya'alloh,"

"Awal2 lucu lama2 kok makin serem," ujar netizen lainnya.

Gimana menurut kamu?

 

 

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

449 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Su Kardi 25 August 2019 | 07:40:12

kreatif banget njirr truslah bekarya

viola 25 August 2019 | 05:12:19

wah sangat kocak seklai noh bisa bikin begini

Nitto Aria 25 August 2019 | 00:43:07

Membuat Vidio yang lebih serem lagi dong

Brother Film 24 August 2019 | 22:40:35

haha ngakak anjir sumpah tuh awalnya serem jadi lucu

Arno Tri 24 August 2019 | 22:29:46

ide cemerlang bagi yang bisa mengedit ini

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top