Inspiratif! Dihina Pria di Tinder, Wanita Ini Bertransformasi Jadi Model Cantik

14 May 2019 by
Inspiratif! Dihina Pria di Tinder, Wanita Ini Bertransformasi Jadi Model Cantik

Di era yang serba digital seperti saat ini, banyak sekali hal yang bisa kita lakukan melalui gadget atau gawai. Misal, online shopping. Kita tidak perlu lagi pergi supermarket dan mendorong trolley untuk berbelanja, kita hanya perlu tap-tap di berbagai platform online shopping, dan kita sudah bisa mendapatkan berbagai barang yang kita butuhkan.

Hal demikian berlaku pula bagi orang-orang yang ingin mencari teman atau mungkin pacar. Bisa berkenalan dengan orang-orang di jagat maya melalui media sosial ataupun platform kencan online. Sebagaimana yang kita ketahui, platform kencan online saat ini semakin menjamur. Salah satu yang paling populer dan dijadikan andalan adalah Tinder. Melalui aplikasi Tinder, kamu bisa menemukan teman yang sesuai dengan kriteriamu. Syukur-syukur, kamu bisa mendapatkan pasangan hidup melalui aplikasi ini.

Bagi sebagian orang, Tinder adalah tempat yang menyenangkan sekaligus menantang untuk bertemu dengan orang baru dari jagat maya. Namun sepertinya hal tersebut tidak berlaku bagi perempuan yang satu ini. Bukannya mendapatkan kenalan, ia justru mendapatkan hinaan karena penampilannya.

Thea Lauryn Chippendale
forum.bodybuilding.com

Thea Lauryn Chippendale merasa malu dan merasa harga dirinya sudah diinjak-injak saat seorang pria di aplikasi Tinder menghina penampilannya. Pria tersebut mengatakan bahwa pakaian yang dikenakan oleh Thea terlihat tidak pantas dan karena penampilannya ini Thea tidak akan bisa mendapatkan kekasih.

Dalam foto yang dikomentari pria itu, Thea nampak berpose dengan mengenakan midi dress berwarna pink. Pria itu menyebut dress yang dikenakan Thea sangat mengerikan. “Berbelanjalah di tempat yang layak,” komentar pria itu.

Mengetahui dirinya mendapatkan komentara semacam ini, Thea langsung membagikan kisahnya di media sosial Twitter. Banyak netizen yang mendukung Thea dan memuji penampilannya yang cantik dalam balutan dress berwarna pink itu.

Thea Lauryn Chippendale
www.clarin.com

Dress pink yang digunakan oleh Thea ternyata diproduksi oleh fashion online Asos. Mengetahui hal yang menimmpa Thea, pihak Asos mengambil tindakan dan menawarkan Thea untuk menjadi model di katalog situs belanja mereka. Foto Thea dengan dress pink itu dipajang di online shop Asos.

Wanita berusia 20 tahun itu pun tidak menyangka dirinya akan menjadi model. Ia sama sekali tidak menduga pihak Asos akan mengambil tindakan semacam ini dan mengajaknya menjadi model. “Jujur saja aku masih kaget. Aku sangat bersyukur karena Asos. Mereka mengendalikan sesuatu yang negatif menjadi positif,” ujar Thea.

 

Keren nih! Cara Thea membangun kepercayaan dirinya patut ditiru. Semoga karier Thea sebagai seorang model semakin menanjak dan akhirnya bisa membuat pria yang menghina Thea akan tercengang dan menyesal sudah menghina perempuan seperti Thea.

Tinder 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

211 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Den Nomos 23 July 2019 | 17:16:33

dapat hinaan yang berakhir menyenangkan jadinya

sunarmi 22 July 2019 | 08:44:17

wah wanita tangguh ingin membuktikan bahwa tidak seperti itu

Maulana Al-Isfahany 05 July 2019 | 10:50:56

nah bagus buktikan jika kamu bisa.

Danang 20 June 2019 | 21:49:02

waow hebat banget gaes kok bisa gitu ya

Sian Jeg 10 June 2019 | 15:57:48

begitulah harusnya kita menangapi hinaan biar kita bisa maju

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top