Dilarang Main Tik Tok, Lelaki Ini Kena Lempar Keranjang Sampah

25 August 2019 by
Dilarang Main Tik Tok, Lelaki Ini Kena Lempar Keranjang Sampah

Tik Tok merupakan salah satu aplikasi populer yang kini digandrungi banyak kalangan. Salah satunya seperti video yang beredar di media sosial Twitter. Video tersebut merekam seorang lelaki yang dilarang seorang perempuan bermain Tik Tok hingga menangis.

Dibagikan oleh akun Twitter @fandiitya_ pada 21 Agustus, video berdurasi 28 detik itu merekam seorang lelaki yang mengenakan baju abu-abu.
Awalnya, ia terlihat menari sesuai irama dalam aplikasi Tik Tok, lalu seorang perempuan berkerudung muncul dan memukul wajahnya.

"Aku bilang jangan main Tik Tok!" ucap perempuan tersebut.

Lelaki itu tampak terkejut dan memasang raut wajah sedih. Namun, setelah perempuan itu pergi, lelaki tersebut kembali menatap ke arah kamera dan melanjutkan gerakannya.

Tak diduga, perempuan itu melempar tempat sampah plastik dan mengenai kepala bagian belakang lelaki dan membuatnya terkejut.

"Aku bilang jangan main Tik Tok laah!" teriak sang perempuan kesal.

Pada detik selanjutnya, video tersebut merekam perempuan itu meminta maaf dan terlihat menyesali perbuatannya. Lelaki tersebut terlihat terduduk dan menepis tangan perempuan yang duduk di sampingnya.

Aksi kocak main Tik Tok. [Twitter]
Aksi kocak main Tik Tok. [Twitter]

Ia mengumpat dengan kata-kata kasar lalu berdiri dan terlihat menyeka air matanya.

"Sanalah kau nj*ng, kau tampar aku," ucap lelaki tersebut dengan nada kesal.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 126 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 3.400 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang tertawa karena kelakuan lelaki tersebut, namun beberapa juga merasa kasihan.

"Kok aku malah kasian liatnya. Terserah dia mau ngapain yang penting dia bahagia ya Allah... kayak main Tik Tok tuh orang paling berdosa sedunia ajaa dilarang," tulis Sapi_onlinee.

"Nangis dong," komentar risawlndry.

"Ngakak," tambah Daaa96282340.

"Memang seharusnya aku nggak boleh bandingin, tapi mon maap nih ya, cuman nggak sopan aja dah kepala dilempari keranjang sampah itu. Kasihan amat dah cowoknya wkwk," ungkap tia_ulnnh.

"Mbaknya galak banget," cuit wulan_ki07.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

279 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
SL barbarie 10 September 2019 | 18:14:01

makanya kalo di bilangin nurut aja

anji ae 09 September 2019 | 20:14:35

seharusnya menang seperti itu harus lempsati bata

Dyah Novita Viovany 09 September 2019 | 14:35:01

Kasihan pasti sakit dilempar keranjang

Ridwan Cungkring 07 September 2019 | 14:35:48

mba nya anti tik tok tik tok club haha

Edy Jarwo 06 September 2019 | 04:22:29

mungkin itu memang konten nya gan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top