Ditegur Vokalis Paramore, Spotify Langsung Siapkan Fitur Baru

15 May 2019 by
Ditegur Vokalis Paramore, Spotify Langsung Siapkan Fitur Baru

Spotify kabarnya sedang menguji fitur serupa Instagram Stories, dengan nama Storyline. Lewat Storyline, para musisi bisa mudah berbagi inspirasi serta informasi tentang cara membuat sebuah lagu.

Storyline hampir mirip dengan fitur Behind the Lyrics di Spotify. Bedanya, pengguna bisa mengetuk layar setelah membaca informasi. Lain hal, Behind the Lyrics menampilkan informasi yang berasal dari Genius.

Menurut laporan TechCrunch, selama ini informasi di fitur Behind the Lyrics yang berasal dari Genius kerap tidak sahih. Bahkan belum lama ini, vokalis band Paramore, Hayley Williams sempat melayangkan protes lewat Twitter.

{Baca juga: Merasa Dipalak, Spotify Tuntut Apple ke Uni Eropa}

Ia mempersoalkan kesalahan yang disampaikan oleh Genius. Padahal, pihak Paramore sudah mencoba mengonfirmasi ke Genius dalam satu tahun terakhir. Tahu Hayley protes, barulah Genius meralat kesalahan.

Tak ingin pengguna maupun musisi terus-terusan terjebak dalam kesalahan yang diperbuat oleh Genius, Spotify pun menciptakan Storyline. Dengan begitu, musisi bisa langsung berbagi informasi kepada para pengguna.

Dikutip Telset.id, Rabu (15/05/2019), fitur Storyline kini sedang diuji Spotify di perangkat bersistem operasi Android dan iOS. Sementara untuk desktop, layanan streaming musik ini belum mulai mengujinya.

{Baca juga: Amazon Siapkan Layanan Streaming Musik Gratis, Saingi Spotify?}

Pengujian fitur Storyline bisa dirasakan oleh para pengguna Spotify di Amerika Serikat dan beberapa negara lain. Namun demikian, layanan ini belum memastikan kapan fitur anyar tersebut akan resmi hadir ke hadapan pengguna. (SN/FHP)

Sumber: Techcrunch

Artikel Ditegur Vokalis Paramore, Spotify Langsung Siapkan Fitur Baru dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

314 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rohman Lala 26 May 2019 | 05:05:01

karena ditegur sportifi baru siapkan fitur baru

anton cakep 26 May 2019 | 03:39:23

timbang ditegur aja lgsg ubah haluan bikin fitur baru segala ya

Okky Jelly 25 May 2019 | 21:41:41

mungkin ada yang suka sama spotify ya kalia

Muliadi Adi 25 May 2019 | 16:34:01

kapan ya kira kira di rilis itu

Khusnul Azizah 22 May 2019 | 07:13:59

semoga bamyak yang suka fiturnya dan membawa manfaat

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top