Festival Gadget Kembali Hadir, Hadiahnya Mulai HP Hingga SmartTV

07 February 2019 by
Festival Gadget Kembali Hadir, Hadiahnya Mulai HP Hingga SmartTV

Hai Uzoners,

Jamaluddin dari Martapura, Kalimantan Selatan, gak menyangka ketika dihubungi Uzone.id beberapa waktu lalu. Sebab, dia menjadi Uzoners yang beruntung mendapatkan iPhone X dari Festival Gadget.

Kini, seperti janji kami dahulu, akan ada kesempatan lain buat kami mendapatkan hadiah gadget menarik dari Uzone.id. Ya, karena kami menggelar Festival Gadget periode 2.

Hadiahnya gak cuma satu, tapi buanyak dengan total mencapai puluhan juta rupiah.

Apa saja

1. Ada powerbank 20.00 mAh
2. Headphone
3. Smartphone
4. SmartTV
5. Konsol game

Eudann kan….

Caranya sih masih gampang, kamu cukup tukerin 2.500 poin yang kamu sudah kumpulkan dengan satu kupon undian.

Nantinya, kupon undian ini akan diundi di tanggal 28 Februari, 15 Maret dan 30 April 2019.

Pengundian dilakukan secara live melalui media sosial Uzone Indonesia.

Maka dari itu, tukarkan poin kamu dengan kupon sebanyak-banyaknya, agar kesempatan meraih gadget impian semakin besar.

Cek syarat dan ketentuan lengkapnya di sini.



Apa Reaksi Anda ?

Love
82%

Suka

Laugh
9%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
9%

Marah

2112 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Michael Royvaldano Platini 17 February 2019 | 10:11:03

mudah2an saya dapat lah , aminn

Abhitah 123 17 February 2019 | 09:55:53

festival gadget kembali hadir dengn kemasan baru...

Broken Heart 17 February 2019 | 06:40:45

semoga aja aku dspat uzone baik banget maju terus uzone

Legion Blanche 16 February 2019 | 23:06:31

mantap uzone berkembang terus cuman saran nih kalo yang web jangan lah banyak iklan terlalu ribet pake nyah

Arrosyad Ar 16 February 2019 | 20:32:20

semoga aja aku dapat. udah saya tukarin kupon juga nih

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top