Festival Pokemon Go Legendaris Segera Hadir di Jepang

18 April 2017 by
Festival Pokemon Go Legendaris Segera Hadir di Jepang

Festival Pokemon Go dijadwalkan segera hadir di Jepang pada Juli 2017. Acara tengah dipersiapkan oleh Niantic, perusahaan perangkat lunak yang mengembangkan permainan realitas Pokemon Go.

Manajer Umum Niantic Yoshiji Kawashima dan Manajer Umum Pemasaran Niantic Kenji Suka berbicara kepada K-Tai Watch memberikan keterangan tersebut. Belum ada rilis tanggal pasti, namun keduanya memastikan acara tersebut bakal berskala besar dan legendaris.

"Mohon nantikan acara besar ini musim panas mendatang. Insinyur kami juga sedang bekerja keras agar fungsi dan fitur baru dapat diimplementasikan pada permainan," kata Kawashima.

Fitur baru Pokemon Go termasuk beberapa jurus serangan, mode PvP, dan perdagangan pemain. Pembaruan tersebut adalah fitur yang telah dirumorkan sebelumnya, dan kini eksekutif Niantic akhirnya siap berbagi informasi lebih rinci tentangnya.

Sementara acara besar Pokemon Go hadir pada musim panas, fitur terbaru baru dihadirkan pada musim semi. Sebuah laporan terbaru mengungkapkan bahwa kode Pokemon Go sudah berisi petunjuk bahwa sistem serangan harus dilepaskan di beberapa titik karena rancangan desain gim telah dirombak.

Acara Pokemon Go lainnya dengan skala yang lebih kecil juga direncanakan berlangsung sepanjang 2017, bekerja sama dengan pemerintah daerah. Baru-baru ini, Niantic telah menggelar rangkaian kegiatan Pokemon Go di Tohoku Region.

Android Central juga mengatakan bahwa Niantic dirumorkan sedang mengembangkan perangkat wearable realitas tertambah alias augmented reality (AR). Namun, pengembangannya ditunda sampai teknologi tersebut jauh lebih matang, dilansir dari laman BGR.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1099 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Julio Syahputra 18 February 2019 | 14:04:09

yah di Indonesia juga dong jangan di jepang sajalah

NEWBIE player 18 February 2019 | 12:49:48

di indo mah kagak laku cuk

Sofiatun 18 February 2019 | 10:27:12

Pokemon Go sudah berisi petunjuk bahwa sistem serangan harus dilepaskan di beberapa titik

Wah Yudii 18 February 2019 | 10:04:04

pokemon go di Indonesia sangat tidak laku

Yohanes Parulian Romanda Manurung 18 February 2019 | 09:52:12

selalu sukses aja yaa lariss untuk albumnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top