Hanya 2 Hari, Kuota Internet Telkomsel 50 GB Hanya Rp 50 Ribu

12 September 2019 by
Hanya 2 Hari, Kuota Internet Telkomsel 50 GB Hanya Rp 50 Ribu

Uzone.id - Telkomsel kembali memberikan kejutan kepada pelanggan setianya. Ya, apalagi kalau bukan semacam suprise deal kuota internet.

Nah, hari ini dalam rangka untuk mendorong pengguna Telkomsel memanfaatkan jaringan 4G, operator yang identik dengan warna merah tersebut memberikan kuota internet dengan harga miring.

Baca juga: Telkomsel Sebar Jaringan di Kalimantan Paling Utara


Mulai hari ini, Kamis (12 September 2019) sampai besok, Jumat (13 September 2019), paket data internet 50 GB hanya dibanderol Rp 50 ribu saja.

Bahkan ketika membeli di aplikasi MyTelkomsel akan mendapatkan diskon lagi sebanyak 10%.

Nah, kuota internet ini bisa kamu manfaatkan hingga seminggu ke depan alias cuma 7 hari aja.

Untuk informasi lengkapnya kamu bisa kunjungin ke sini nih, Telkomsel.com/harinya4g

Kalau kamu bingung ngabisin data segini banyaknya, cek deh tips cara ngabisin data di link berikut ini.


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
50%

Sedih

Angry
0%

Marah

326 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kristinaa Kristina 20 September 2019 | 11:09:27

sayang banget 50 gb tapi cuma buat 2 hari doang

Mas kirno 19 September 2019 | 01:37:23

masa aktif kuotanya pendek kurang enak

anang ade 16 September 2019 | 13:38:46

sayang 50 GBnya hanya untuk 2 hari saja

Ajo Ocmi 16 September 2019 | 05:42:13

hahaha gue udah beli paket nya

Hendra alfatih hidayatulloh 15 September 2019 | 23:04:17

sayang 50 GB nya hanya untuk 2 hari

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top