Huawei P9 Hadirkan Fitur Dual-Camera, Kolaborasi dengan Leica

09 December 2016 by
Huawei P9 Hadirkan Fitur Dual-Camera, Kolaborasi dengan Leica


Huawei meluncurkan smartphone terbarunya, Huawei P9 pada Kamis (8/12) sebagai bagian dari I Fashion Festival di Raffles Hotel, Jakarta. Smartphone teranyar Huawei ini merupakan hasil kolaborasi dengan perusahaan kamera Leica. Karena itu, tidak mengherankan bila Huawei P9 memiliki berbagai keunggulan dalam fitur kameranya.

“Huawei P9 memberikan suatu pengalaman yang berbeda bagi para konsumen dan kami memahami akan adanya fenomena yang merajalela di kalangan konsumen di dunia, yakni menggunakan smartphone mereka untuk mengambil foto dan mengabadikan momen-momen berharga di kehidupan mereka. Dengan menggunakan Huawei P9, para pengguna kini dapat mendapatkan hasil yang jernih, tajam, dan warna yang hidup,” ujar Johnson Ma selaku Country Director Huawei Devices Indonesia dalam siaran pers.

Pengalaman berbeda ketika mengambil foto coba diwujudkan Huawei P9 lewat fitur dual-camera. Huawei P9 dilengkapi dua kamera belakang yang bisa menghasilkan foto dengan efek berbeda. Kamera pertama adalah RGB yang memiliki sensor untuk menangkap warna. Ketika Anda berfoto dengan kamera RGB, hasil foto akan terlihat lebih hidup. Sementara kamera kedua adalah kamera monokrom. Sesuai dengan namanya, kamera ini mampu menghasilkan foto bernuansa hitam putih.

Meski menghadirkan warna monokrom, Anda tidak perlu khawatir foto menjadi kabur. Kamera ini bisa menangkap detail gambar secara tajam. Fitur dual-camera dalam Huawei P9 dapat digunakan secara bersamaan. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapat gambar dengan detail serta warna indah. Selain itu, fitur dual-camera juga mampu digunakan dalam kondisi low-light. Fitur tersebut bisa menangkap cahaya lebih banyak serta detail lebih rinci.

Terobosan baru dalam kamera Huawei P9 ini diharapkan bisa mewujudkan impian konsumen untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi. “Huawei berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk yang berguna bagi para konsumen, seperti menghadirkan kamera pada smartphone yang mampu membantu setiap orang di dalam kesehariannya,” kata Henry Hsu selaku COO Consumer Business Group Huawei untuk wilayah South Pacific.

(dira/yb)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

15 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ari Prassetya 04 February 2019 | 23:48:27

Fantastis banget memang sampe seperti itu

Watu Krikil1 15 January 2019 | 10:43:13

fushion handphone ini rupanya ya kawan

An'im Falahudin 08 January 2019 | 02:01:08

p8 kalah dengan p9

adam aprilliansah 05 January 2019 | 21:05:26

mantap kali tuh smartphone

bondet 05 January 2019 | 02:06:09

fonomena yang merajalela di kalangan konsumen didunia

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top