Hujan Guyur Jakarta dan Sekitarnya, Medsos Banjir Curhatan Netizen

08 October 2019 by
Hujan Guyur Jakarta dan Sekitarnya, Medsos Banjir Curhatan Netizen

(Ilustrasi)

Uzone.id -- Siapa yang mendadak terkejut ketika tahu hujan turun dengan derasnya sejak tadi sore, Selasa (8/10)? Padahal hujan adalah fenomena alam yang sudah biasa dialami makhluk hidup, tapi kok rasanya spesial banget kali ini…

Bukan apa-apa, seperti yang kita tahu sejak beberapa bulan belakangan ini cuaca cenderung kemarau melulu. Teriknya matahari selalu berhasil bikin orang-orang banjir keringat. Saking panasnya, sampai-sampai hujan kali ini bikin banjir linimasa jagat maya.

Yup, sejak petang tadi, banyak yang merasa senang ketika tahu hujan turun. Ada beberapa yang menyerukan “Alhamdulillah!” secara langsung saat keluar gedung dan mendapati jalanan basah kuyup.

Baca juga: "Joker" Trending Topic, Ini Hal Ngenes yang Dibahas Netizen

Lalu di media sosial seperti Twitter pun netizen ramai membahas hujan yang turun dengan lebatnya, terutama di kawasan Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya. 

Uniknya, sampai ada tagar #hujan yang bertengger di posisi ke-tiga Trending Topic Twitter wilayah Indonesia dengan jumlah cuitan ribuan twit.

Kebanyakan sih mengaku bahagia dengan turunnya hujan kali ini. 

Baca juga: Kebiasaan Buruk Netizen: Bagikan Data Pribadi Demi Kuis Online

Ada juga yang memanfaatkan momen untuk gombal, mengeluarkan bercandaan pamungkas mereka, dan tak sedikit di antaranya yang berada di luar Jakarta merasa iri karena daerahnya tak kunjung diguyur hujan.

Gimana kalau daerah kalian? Kena hujan juga, gak? 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

38 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 14 October 2019 | 13:05:11

memang sudah jarang sekali di tahun ini dengan turunnya hujan

Jayssen Alexander 11 October 2019 | 21:51:09

hujan sekali aja biasa kl gujan terus banjir ribut lagi

pejuang 11 October 2019 | 21:11:56

semoga hujannya tidak menyebabkan banjir

Kubik Ok 11 October 2019 | 15:46:34

disini saya juga menunggu datangnya hujan bukan mantan

Riyan Kurniawan 10 October 2019 | 19:55:44

disini juga mengharapkan kedatangan hujan mudah mudahan hujan lagi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top