Ilmuwan Harvard Yakin Alien Tidak Ada  

23 June 2016 by
Ilmuwan Harvard Yakin Alien Tidak Ada  
| June 23, 2016 5:09 pm

Sebuah penelitian yang dilakukan ilmuwan Harvard di bidang astronomi, Howard Smith, mengungkapkan kemungkinan bahwa alien itu ada sangat kecil. Bila ternyata ada, juga tidak mungkin kita bisa berhubungan dengan makhluk itu.

Sejauh ini, para astronom telah menemukan lebih dari 500 planet di dalam sistem tata surya kita. Namun, planet itu rata-rata terlalu dekat atau terlalu jauh dengan matahari. Artinya, suhunya terlalu dingin atau terlalu panas, sehingga tidak mungkin ada kehidupan.

Selain suhu yang ekstrem, di planet lain belum ditemukan air yang menjadi elemen utama sebuah kehidupan. “Kami telah menemukan planet lain dan mereka sangat berbeda dengan bumi,” kata Smith seperti dikutip dari laman Daily Mail. “Planet-planet sangat ‘kejam’ bagi kehidupan yang kita kenal.”

Dari penelitian dan semua informasi yang dikumpulkan Smith, bisa ditarik kesimpulan bahwa kehidupan di bumi adalah satu-satunya kehidupan makhluk hidup di alam semesta. Hasil penelitian Smith agak bertentangan dengan beberapa ilmuwan sebelumnya yang mengklaim bawah alien itu ada.

Bulan lalu, fisikawan Profesor Stephen Hawking mengatakan ada jutaan galaksi di alam semesta, jadi sangat mungkin ada bentuk kehidupan lain. Selain Hawking, peneliti dari University of London juga mengungkapkan alien kemungkinan besar ada di antara 40 ribu planet di alam semesta.

DAILY MAIL | AMRI MAHBUB

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

4 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
buaya goblog 17 January 2019 | 10:49:11

saya tidak percaya dengan bantuan alien itu

Yadi Yali 17 November 2018 | 14:52:39

saya juga pervaya tidak percaya sama

Muhammad Aqil 14 November 2018 | 19:30:56

bukan menurut ilmuan saja menurut saya juga alien tidak ada

Rendy Firmansyah 11 October 2018 | 17:26:41

banyak bukti alien memang ada , tapi kebanyakan masih ditutup tutupi

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top