IndiHome Ajak Masyarakat Jadi #PahlawanDariRumah di Tengah Pandemi
(Ilustrasi/foto: Uzone.id)
Uzone.id -- Layanan penyedia jaringan internet dan digital IndiHome menyebarkan kampanye bertajuk #PahlawanDariRumah kepada masyarakat agar tetap semangat untuk berdiam dari rumah demi mencegah penyebaran virus corona yang masih melanda Indonesia.Di tengah bulan Ramadan seperti sekarang pun masyarakat masih terus diimbau agar tetap berada di dalam rumah namun tetap produktif menjalankan aktivitas sehari-hari. Hal ini pula yang diapresiasi melalui kampanye #PahlawanDariRumah IndiHome kepada masyarakat yang menjalankan social distancing dan swakarantina.
“Melalui kampanye #PahlawanDariRumah, IndiHome menyampaikan apresiasi kepada keluarga Indonesia yang telah melakukan aksi #DiRumahAja. Dengan melakukan beribadah, bersosialisasi, berkarya, dan beraktivitas dari rumah, kita telah menjadi Pahlawan bagi sesama karena melalui cara ini kita dapat berjuang bersama memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia,” tutur Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana dalam pernyataan resminya, Sabtu (9/5).
Baca juga: Atasi Bosan di Rumah, Karaoke on-Demand Pakai IndiHome
IndiHome menyadari, work from home (WFH) atau produktivitas sehari-hari minimal dapat direalisasikan dari rumah melalui koneksi internet dan telekomunikasi yang memadai, seperti halnya layanan IndiHome yang selama ini melayani konsumen.
Selain itu, IndiHome juga mengakui bahwa peran lain yang telah menjadi “pahlawan” di tengah kondisi seperti ini adalah para guru atau pengajar yang begitu gigih menyebarkan ilmu serta wawasan kepada anak-anak secara virtual.
Selain para guru, tenaga medis juga menjadi garda terdepan dalam menanggulangi virus corona di Indonesia.
Melalui kampanye ini, IndiHome mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker, jaga jarak minimal 1-2 meter, rajin mencuci tangan dan bersih-bersih diri.
Sejauh ini, IndiHome kerap memaksimalkan layanannya selama kultur WFH berlangsung, baik koneksi internet maupun layanan TV cable. IndiHome juga sempat mempromosikan layanan karaoke on-demand agar pengguna tetap terhibur dan menikmati masa swakarantina bersama keluarga di rumah.