home ×
Technology

IndiHome Hadirkan HBO GO

28 December 2018 By
IndiHome Hadirkan HBO GO
Indotelko

IndiHome menghadirkan layanan baru yaitu HBO GO yang memungkinkan para pelanggan untuk menikmati konten-konten eksklusif dari HBO secara mobile.

“Ini merupakan kabar gembira bagi penggemar film khususnya konten-konten dari channel HBO yang dikenal dengan film-film blockbusternya kini bisa dinikmati secara mobile oleh pelanggan IndiHome,” ujar Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana di Jakarta, Jumat (28/12).

Menurutnya, sekarang semuanya sudah serba mobile, tentunya pelanggan butuh hiburan terbaik secara mobile pula. Telkom sebagai penyedia layanan triple play terbesar di Indonesia menghadirkan hiburan terbaik yang dapat dinikmati pada berbagai mobile device

CEO HBO Asia Jonathan Spink mengatakan kehadiran HBO GO di IndiHome membuka akses bagi lebih banyak pemirsa Indonesia untuk dapat menyaksikan secara streaming lebih dari ribuan jam tayangan HBO Original, HBO Asia Original dan film-film Hollywood melalui perangkat mobile mereka kapan saja, di mana saja.

HBO GO adalah layanan streaming berbasis Internet yang memungkinkan pelanggan menonton film melalui aplikasi HBO GO di smartphone. Selain itu, aplikasi HBO GO memiliki fitur unduh yang memungkinkan pelangganan menikmati tayangan favorit tanpa koneksi internet dengan cara mengunduh sebuah tayangan terlebih dahulu.

Selain menghadirkan UseeTV GO sebagai extension dari IndiHome TV, Telkom juga berkolaborasi dengan mitra Over The Top (OTT) dan konten seperti HBO untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Melalui HBO GO, pelanggan minipack IndiMovie 2 akan dapat menikmati ribuan jam konten tanpa biaya tambahan. Selain itu, channel favorit pelanggan seperti HBO, HBO Hits, HBO Family, HBO Signature, dan Cinemax juga dapat disaksikan secara real time di HBO GO. Jika harus berhenti menonton di satu perangkat, tayangan bisa dilanjutkan di perangkat lainnya tanpa harus mengulang tayangan dari awal.

Layanan HBO GO dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memberikan pengalaman yang lebih seru dengan tampilan yang user friendly. Pengguna dapat streaming berbagai film Hollywood blockbuster serta tayangan unggulan HBO Original dan HBO Asia Original, termasuk film-film dokumenter yang diproduksi dan hanya ditayangkan di HBO.

Kehadiran HBO GO merupakan wujud nyata komitmen Telkom untuk menghadirkan digital lifestyle di Indonesia dengan menyediakan informasi, pengetahuan dan hiburan berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan IndiHome.(wn)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1851 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dara Kkalam 14 September 2019 | 18:14:55

hbo go itu program apaannyah kok sangat

Demi Kowe 14 September 2019 | 06:51:33

mantaaplah semoga banyak favoritnya ya kawan

amir 14 September 2019 | 04:09:32

yang dijual produknya indihome bagus

Suntono 13 September 2019 | 15:52:48

owh indihome sudah menghadirkan hbo go ya

Nurdi Ansyah 13 September 2019 | 14:48:50

semangat terus jangan mudah menyerah buat program

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article