iPad Pro Terbaru Mudah Patah Seperti Kerupuk

18 November 2018 by
iPad Pro Terbaru Mudah Patah Seperti Kerupuk

YouTuber, JerryRigEverything melakukan pengujian pada iPad Pro terbaru seharga $ 799 atau Rp 11,6 juta. Hasilnya, produk baru Apple ini sangar mudah dipatahkan menjadi fua seperti kerupuk.

Hasil uji coba yang dilakukan JerryRigEverything, tidak perlu banyak tenaga untuk mematahkan iPad Pro menjadi dua.

Selain membengkokkan iPad Pro terbaru hingga patah, Zack Nelson selaku host juga menguji daya tahan layar belakang dan kaca aluminium iPad dengan menggaruknya menggunakan pisau X-Acto.

Nelson mengatakan, dia berharap dapat melihat secara realistis seberapa kuat tekanan yang dapat ditahan iPad Pro saat berada di dalam tas ransel atau tas buku nda, atau saat tidak sengaja diduduki.

Dalam video itu, Nelson tampak menekuk perangkat yang terbuat dari aluminium dan kaca yang tipis ini di bagian tengah, dan mencengkeram di dekat lubang mikrofon di bagian bawah iPad dan tempat Apple Pencil diletakan di bagian atas.

In the video, Nelson bends the iPad Pro down the middle by gripping near the microphone hole at the bottom of the device and where the Apple Pencil is charged at the top

Dengan sedikit usaha, iPad Pro 2018 terbagi menjadi dua dan tampak rusak. Setelah perangkat dibelah menjadi setengah, kaca itu terlepas dari sasis iPad.

Setelah terbelah, tampak baterai dan beberapa komponen lain berada di balik layar. iPad Pro 11 inci dan 12,9 inci memiliki tebal 5,9 mm. Lebih tipis dibandingkan dari model 12,9 inci sebelumnya yang memiliki ketetebalan 6,9 mm.

With seemingly little effort, the iPad Pro splits in half and is visibly damaged. Nelson was able to take the iPad apart after bending and breaking it in half, revealing the contents inside

Sehingga masuk akal, bahwa dengan mengurangi satu inci dari ketebalan iPad, akan membuatnya lebih mudah patah.

Ada banyak yang mengatakan, bahwa Apple selalu menguji perangkatnya melalui pengujian daya tahan yang ketat sebelum mereka secara resmi berada di rak toko.

Juga tidak mungkin bahwa pengguna akan mencoba merusak perangkat mereka menjadi dua, seperti yang dilakukan Nelson di video.

Namun, The Verge mencatat bahwa beberapa pengguna di forum online telah memposting, dan mengatakan bahwa iPad mereka agak bengkok ketika mereka mengeluarkannya dari kemasannya.

The 11-inch and 12.9-inch iPad Pros are just 5.9mm thick -- a significant upgrade from the prior 12.9-inch model which was 6.9mm thick. Apple debuted the device at its September event

“Hari ini saya menyadari bahwab(iPad) saya memiliki sedikit cekungan,” seorang pengguna menulis di forum MacRumors.

“Dalam waktu kurang dari satu minggu, itu bengkok. Baru saja di ransel saya setelah akhir pekan perjalanan. Saya kecewa tentang betapa mudahnya ini bisa menekuk,” tambahnya.

Seperti biasa, pemilik iPad Pro terbaru disarankan menggunakan casing untuk mencegah perangkat mereka dari kerusakan. Tonton videonya di bawah ini :

Sumber: Dailymail

Artikel iPad Pro Terbaru Mudah Patah Seperti Kerupuk dan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
789 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
burhannudin 09 December 2018 | 01:48:42

mendinga buat beli motor dari pada beli krupuk mahal

Joker io 08 December 2018 | 11:12:40

seharusnya pihak iPad mengetahui hal ini

Muhamad Bagus 08 December 2018 | 02:02:37

kerusakan yang bisa di oeroleh banyak

amran maulana 07 December 2018 | 13:13:57

wajar, karean desainnya yg sangat tipis

Alfan Prabowo 06 December 2018 | 13:56:00

ipad pro tebaru kok bisa parah kayak kerupuk gitu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top