Jegal Razer Phone 2, Xiaomi BlackShark 2 Siap Dirilis Global

12 October 2018 by
Jegal Razer Phone 2, Xiaomi BlackShark 2 Siap Dirilis Global

Xiaomi yang cukup gencar merilis smartphone baru memang bukan hanya untuk memberikan banyak pilihan kepada konsumen setianya. Dibalik itu, produsen asal China ini menghadirkan produk pun diungkapkan untuk menjegal produsen lain yang ingin menghadirkan terlebih dahulu. Seperti halnya produk Razer Phone 2 yang dikabarkan akan hadir, Xiaomi justru merilis pengumuman bahwa BlackShark 2 akan segera dirilis secara global.

Smartphone gaming Xiaomi BlackShark 2 awalnya masih sebatas rumor yang diungkapkan telah tersertifikasi. Namun, belakangan ternyata hal ini langsung dikonfirmasi perusahaan dalam sebuah situs resmi miliknya. Dalam laman tersebut menampilkan pesan yang cukup dalam ‘Shark Approaching’ dan ‘Unleasing soon’ yang jelas mengungkapkan kehadirannya.

Razer yang baru menngumumkan kehadiran seri keduanya, sepertinya memang harus menahan diri atau perlu bekerja keras untuk bersaing di pasaran termasuk Xiaomi. Pasalnya, produsen asal China ini pun memang sepertinya berniat, bahkan secara langsung mengungkapkan kehadirannya untuk global dan siap untuk dilakukan ujicoba kepada yang berminat.

Xiaomi BlackShark 2 sepertinya akan segera dirilis pada bulan depan, hal ini pun dipastikan sebelum kehadiran dari seri Razer Phone 2. BlackShark 2 yang akan dirilis secara global ini, dibocorkan akan dilengkapi dengan dapur padu yang lebih tinggi dari sebelumnya. Menggunakan prosesor terbaru Qualcomm seri Snapdragon 845 dengan kapasitas RAM 8GB. Namun, varian lain disebutkan ada yang ditawari dengan penyimpanan 128GB dan 64GB.

Tidak dijelaskan lebih terperinci perihal kekuatan yang akan dimiliki Razer Phone 2, namun seri ini diungkapkan mampu menghadirkan tampilan sebesar 120Hz dengan visual Audio stereo terbaik. Pada sisi bodi yang diperlihat produsen, Razer akan dihias dengan logo perusahaan yang terang menyala dengan efek pencahayaan Chrome.

Pun demikian dengan BlackShark 2, untuk desain seri ini pun dibedakan dengan smartphone Xiaomi lainnya. Ada ikon huruf S yang melambangkan nama seri BlackShark di bagian belakangnya, serta kontur desain berlubang kecil sebagai penghias. Belum dipastikan tentang spesifikasi lainnya, namun kabarnya BlackShark 2 menawarkan desain layar dengan rasio 18 : 9.

Disela informasi kehadiran dua smartphone gaming ini, beberaa laman informasi menyebutkan tentang harga yang akan ditawarkan dua produsen smartphone ini. Seperti halnya Razer Phone 2 yang diungkapkan akan ditawarkan dengan harga USD799 atau sekitar IDR12 juta. Sedangkan harga Xiaomi BlackShark 2 ditawarkan seharga USD500 atau sekitar IDR7.5 juta.

The post Jegal Razer Phone 2, Xiaomi BlackShark 2 Siap Dirilis Global appeared first on ArenaLTE.com.

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
17%

Lucu

Surprised
17%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1249 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rangga Aqil 22 March 2019 | 17:22:45

Smartphone gaming Xiaomi BlackShark 2 awalnya masih sebatas rumor

Farhan Akamal 22 March 2019 | 15:10:17

dari segi harga lebih murah xiaomi black shark, tetapi dari segi kualitas razer phone

Nuyin Arifin 13 March 2019 | 09:46:09

sungguh ditunggu nih kedatangan hp ini buat para gamers

Rumah Kita 12 March 2019 | 22:06:42

kok gitu tampilanya

albino crish 11 March 2019 | 19:48:09

mantap xiomi keluarkan smartfhon blackshark

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top