Jelang 11.11, Lazada Tunjuk Lee Min Ho Jadi Brand Ambassador Regional
(Foto: dok. Lazada)
Uzone.id -- Perusahaan e-commerce Lazada Group mengumumkan kolaborasinya dengan salah satu aktor populer dari Korea Selatan, Lee Min Ho untuk menyambut festival belanja 11.11 tahun ini.Ditunjuknya Lee Min Ho sebagai brand ambassador regional Lazada ini, dikatakan Chief Marketing Officer Lazada Group Mary Zhou, karena sang aktor begitu dicintai oleh banyak penggemar dan sudah selaras dengan para konsumen.
“Festival belanja tahunan Lazada 11.11, atau hari diskon terbesar yang dinantikan oleh konsumen telah menjadi cara kami untuk menyampaikan rasa terima kasih. Kami ingin mewujudkan impian banyak konsumen melalui sosok regional brand ambassador yang bisa memberikan kebahagiaan dan senyum di wajah konsumen di Asia Tenggara,” tutur Zhou melalui pernyataannya yang diterima Uzone.id, Kamis (15/10).
Baca juga: Shopee, Tokopedia dan Lazada Jadi E-commerce yang Paling Diburu Selama Pandemi
Untuk menjalankan perannya sebagai brand ambassador regional Lazada, tugas awal Lee Min Ho untuk meramaikan festival belanja online 11.11 adalah membintangi iklan di televisi dan menceritakan kebiasaannya dalam belanja online.
Sementara untuk iklan dari kampanye festival belanja yang akan datang, Lee Min Ho juga akan berkolaborasi dengan brand ambassador lokal Lazada seperti Agnez Mo.
Baca juga: Bukan Lagi Masker, Ini Deretan Produk yang Laris di E-commerce Saat Pandemi
“Saya sangat senang bergabung dengan keluarga Lazada. Urusan belanja online, Lazada sudah dikenal di Asia Tenggara. Saya berharap bisa memperkenalkan platform gaya hidup ini ke lebih banyak fans dan teman-teman di Asia Tenggara,” tutur Lee Min Ho.
Diketahui festival belanja 11.11 dari Lazada akan diramaikan dengan berbagai macam program dengan deretan flash sale sebanyak 11 kali dalam sehari, promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia, dan kesempatan voucher belanja mencapai jutaan rupiah.