Kominfo hadirkan situs indonesiabaik.id

07 June 2017 by
Kominfo hadirkan situs indonesiabaik.id

Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) meluncurkan situs indonesiabaik.id untuk mendorong hal-hal yang positif di negara Indonesia.

“Kita harus terus dorong hal-hal yang positif di negara kita ini,” tutur Menkominfo Rudiantara  dalam peluncuran situs indonesiabaik.id di Ruang Serbaguna Kementerian Kominfo, Jakarta, Selasa (6/6) seperti disiarkan laman Kominfo.

Diharapkannya konten dari situs tersebut bisa disampaikan dengan kekinian. “Biasanya di pemerintah menyampaikannya kaku kurang kekinian. Yang penting yang baik-baik dari Indonesia dengan cara yang kekinian karena yang penting pesannya sampai. Bukan grammar ysng diributkan, namun pesannya sampai," katanya.

Indonesiabaik.id merupakan salah satu kanal yang disediakan oleh Kementerian Kominfo untuk menyampaikan informasi tentang ragam program pemerintah dengan kemasan yang lebih menarik.

Terdapat empat pilar konten yaitu Tentang Indonesia, Informasi dan Edukasi Pelayanan Publik, Info Terkini, dan Pembangunan Indonesia.

Situs itu dirancang sebagai repository konten digital dengan sasaran generasi muda usia 20-34 tahun dan kalangan digital native. Produksi konten positif diperlukan untuk mengimbangi sebaran konten negatif berupa ujaran kebencian atau radikalisme.(wn)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Vandista Vavan 08 October 2018 | 13:38:02

bersainglah dengan sehat aja

archan somchart 27 August 2018 | 23:21:37

nah gitu bikin web sites yang bisa aduan dan respon masarakat ke pemerintah

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top