Kumpulan Momen Kocak Sidang MK, Auto Ngakak Nih

21 June 2019 by
Kumpulan Momen Kocak Sidang MK, Auto Ngakak Nih

 

(Ilustrasi Twitter/Unsplash)

Uzone.id -- Dari sekian banyak topik hangat di Indonesia, salah satu yang bikin heboh sampai sekarang adalah sidang sengketa Pilpres 2019 yang digelar di Mahkamah Konstitusi (MK). Sidang yang masih bergulir ini malah melahirkan hal-hal yang bisa mengocok perut.

Adalah warganet, pihak yang kerap membuat segala situasi tegang berubah menjadi lebih cair berkat kreativitas melalui lelucon, meme, dan bercandaan kocak.

Belakangan, netizen Indonesia di ranah Twitter sedang rajin membahas sidang MK ini. Gak usah fokus di netizen yang debat politik lah ya, namun ini lebih ke netizen yang menciptakan berbagai parodi.

Bahkan sampai muncul tagar #ParodiSidangMK segala di Twitter. Memang sih, gak sampai jadi Trending Topic seantero Indonesia, tapi sampai hari ini, Jumat (21/6) tagar ini masih digunakan untuk berbagi lelucon tentang sidang MK.

Contohnya kayak gini, nih.

— Ah gini gini aja (@zaenal_komaru) June 21, 2019

Ada pula yang berbagi cuplikan omongan beberapa saksi dari pihak Prabowo saat diberi pertanyaan oleh Hakim.

Kebanyakan yang diunggah adalah omongan-omongan yang dianggap menggelitik perut. Bukan apa-apa, netizen menganggap jawaban dari para saksi itu benar-benar mampu dibikin di-skakmat oleh Hakim.

Berikut beberapa cuitan netizen.

Sampai ada yang niat menambahkan lagu latar.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

293 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Riyan Kurniawan 10 October 2019 | 15:10:54

negara+62 netizen nya koca2 semua

DimasHardstyle 09 October 2019 | 19:42:37

beneran kreatif banget dahh para pembuat meme di indonesia

lamia zektiawan 08 September 2019 | 09:22:35

beneran kreatif nih para perbuat meme original

mz wied 26 August 2019 | 21:44:03

negara+62 netizen nya koca2 semua

Iqbal Rasyad 23 August 2019 | 08:21:41

Lucu juga ya parodinya orang indo emang kreatif wkwk

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top