Wah! Lakukan Tangkapan Layar di WhatsApp Bakal Dipersulit

18 April 2019 by
Wah! Lakukan Tangkapan Layar di WhatsApp Bakal Dipersulit

Di masa-masa sensitif ini, pesan pribadi WhatsApp yang mengandung sentimen buruk dapat merusak hidup Anda. Sekarang aplikasi perpesanan dilaporkan akan membuat lebih sulit untuk mengambil tangkapan layar, tetapi hanya dalam satu situasi yang sangat spesifik.

Saat ini, siapa pun yang menggunakan WhatsApp untuk mengambil gambar dan menggunakannya untuk mempermalukan atau benar-benar menghancurkan seseorang. Tetapi, pembaruan yang dilakukan dapat membuat ini lebih sulit, selama orang yang menerima pesan setuju untuk menerapkan mekanisme keamanan.

Detektif aplikasi di WABetaInfo telah menemukan bahwa perusahaan milik Facebook berencana menerapkan sistem baru yang mengharuskan Anda memindai sidik jari sebelum mengambil tangkapan layar.

Ini akan membuat Anda lebih sulit segera merekam pesan orang, yang mungkin membuat Anda berpikir dua kali sebelum menghancurkan kehidupan seseorang. Namun itu, tidak benar-benar menawarkan perlindungan kepada pengirim.

Ya, Anda mungkin dapat ‘membatalkan’ pesan dalam waktu singkat yang dibutuhkan seseorang untuk memindai sidik jari, tetapi Anda harus sangat cepat.

Namun dalam praktiknya, cara terbaik melindungi diri Anda dari para pengganggu yang suka melakukan tangkapan layar adalah memastikan Anda tidak mengirimi mereka apa pun. Jadi waspadalah dengan apa yang diketik jari Anda! [Metro]

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

340 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Affan Fauzi 27 May 2019 | 06:14:59

jadi membantu agar lebih aman

Marhani Ote 27 May 2019 | 06:09:33

jaman sekarang semakin sulit ajah yahj

Ilham Putra 26 May 2019 | 05:14:09

aduhh kok apa apa dilarang sih

Danik Saputro 25 May 2019 | 07:33:28

wah saya bakalan senang kalau ada fitur ini

Khalila Salsabila 24 May 2019 | 09:56:50

jadi nggak nyaman gara gara isu politik

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top