Layani Pelanggan Korporasi, Indosat Rilis Paket Pro Freedom Biz

05 March 2019 by
Layani Pelanggan Korporasi, Indosat Rilis Paket Pro Freedom Biz

Indosat Ooredoo merilis Paket Pro Freedom Biz, yang membidik segmen pelanggan korporasi. Paket ini menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan, terutama untuk kebutuhan operasional bisnis perusahaan.

Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Intan Abdams Katoppo mengatakan bahwa kebutuhan operasional bisnis saat ini tidak bisa lepas dari penggunaan beragam aplikasi mobile.

Aplikasi yang dimaksud mulai dari aplikasi transportasi online, jasa kurir hingga pemesanan makanan. Dari situlah Indosat tergerak untuk memberikan kebutuhan internet bagi mereka.

{Baca juga: Indosat Ooredoo Geber Solusi Digital untuk Infrastruktur Publik}

“Kami berharap kehadiran Pro Freedom Biz dapat menjawab kebutuhan pasar akan solusi komunikasi mobile yang lengkap dengan biaya terjangkau,” ujar Intan, dalam keterangannya yang diterima Telset.id pada Senin (04/03/2019).

Ada 3 pilihan paket yang ditawarkan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan mulai dari Rp 25.000/bulan. Adapun benefit dari paket ini antara lain kuota hingga 16GB, ditambah gratis kuota sebanyak 3GB untuk mengakses berbagai aplikasi online favorit seperti Gojek, Grab, Whatsapp, Facebook, Spotify dan Iflix.

{Baca juga: Indosat Ooredoo Dapuk Cisco Jadi Mitra Layanan IoT}

Selain memberikan bonus data pada pemakaian aplikasi, paket Pro Freedom Biz juga menawarkan Unlimited Telepon & SMS ke sesama Indosat Ooredoo dan kouta telepon ke operator lain.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan paket Pro Freedom Biz maka bisa menghubungi sales representative Indosat Ooredoo Business melalui info.business@indosatooredoo.com atau 0815-1201-8888 (jam kerja). [NM/HBS]

Artikel Layani Pelanggan Korporasi, Indosat Rilis Paket Pro Freedom Biz dan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

425 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Save 17 August 2019 | 15:57:13

lumayan terjangkau juga buat beli nya

GoOd gUy 16 August 2019 | 22:52:01

murah tuh indosat tapi murahnya tanda tanya ya sama kualitas jaringan

den konel 16 August 2019 | 14:51:17

masih dalam rangka promosi nih.. boleh dicoba juga

Anas Mubarok 16 August 2019 | 13:40:01

aplikasi yang dimaksud mulai dari aplikasi transportasi

rayhan 16 August 2019 | 13:38:43

baguslah kalau semakin berkembang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top