Home
/
Automotive

Logistik Harus Terus Beroperasi Saat PSBB, DFSK Mudahkan Service Pikap Super Cub

Logistik Harus Terus Beroperasi Saat PSBB, DFSK Mudahkan Service Pikap Super Cub

-

Bagja Pratama16 April 2020
Bagikan :

Uzone.id - Tidak semua aktivitas terhenti saat PSBB, salah satunya sektor logistik yang membutuhkan kendaraan komersial harus tetap berjalan demi terus memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Melihat Kondisi seperti ini, DFSK tetap akan memberikan dukungan secara penuh untuk pelayanan purna jual kendaraan-kendaraan konsumennya, terkhusus untuk DFSK Super Cab.

Mengingat bagi para konsumen mobil pikap tersebut, akses kemudahan pelayanan purna jual yang mudah di akses dan terjangkau menjadi perihal penting untuk menjaga kondisi mobil tetap dalam performa yang optimal sehingga bisnis bisa terus berjalan menguntungkan.

Baca juga: Begini Wujud Surat Tilang untuk Pelanggar PSBB

“Kami sadar bahwa pelayanan purna jual menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh para pemilik kendaraan, khususnya pemilik DFSK Super Cab yang kemungkinan masih tetap harus beroperasi di tengah pandemik virus korona," ungkap Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono.

Demi kepuasan dan ketenangan pelanggan dalam menggunakan DFSK Super Cab, DFSK terus memberikan dukungan maksimal berupa kemudahan pelayanan Emergency selama 24 jam dan keringanan periode perawatan mobil.

DFSK saat ini memiliki 77 jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Tanah Air. Di masa pandemi ini, ke 77 jaringan bengkel resmi siap melayani customer dengan aman.

Layanan Tambahan 6 Program DFSK Peduli Pandemik Selama virus corona Merebak

Bagi para pemilik DFSK Super Cab, dan seluruh pemilik kendaraan DFSK lainnya, bisa memanfaatkan program '6 Program DFSK Peduli Pandemik' yang akan berlangsung hingga 22 April 2020.

Layanan purna jual ini menghadirkan 6 Program Worry Free yang akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan.

Konsumen akan mendapatkan Worry Free Emergency berupa layanan darurat 24 jam, Worry Free Maintenance dengan perpanjangan perawatan selama dua bulan bagi pelanggan yang sudah jatuh tempo melakukan perawatan namun terkendala mengunjungi bengkel.

Juga Worry Free Home Service yang siap memberikan layanan antar-jemput kendaraan sesuai keperluan pelanggan dalam radius 10 kilometer dari bengkel resmi terdekat (melalui booking service).

Ada juga layanan Worry Free Service berupa jaminan kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan dealer sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Worry Free Super Warranty yang memberikan perpanjangan dua bulan perawatan sehingga tetap dapat menikmati super warranty. Sampai dengan Worry Free Protection berupa pembersihan filter AC secara cuma-cuma atau gratis.

VIDEO Review Mobil Keluarga dan Simulasi Penumpang Saat PSBB:

populerRelated Article