Home
/
Digilife

Makin Bersinar, Melon Indonesia Transformasi Jadi Nuon Digital Indonesia

Makin Bersinar, Melon Indonesia Transformasi Jadi Nuon Digital Indonesia

Hani Nur Fajrina29 November 2022
Bagikan :

Uzone.id – Melon Indonesia resmi mengumumkan identitas baru menjadi Nuon Digital Indonesia pada agenda soft launching yang digelar di Telkom Landmark Tower, Jakarta belum lama ini.

Perubahan anak perusahaan Telkom Indonesia ini dilakukan untuk memperkuat posisinya sebagai perusahaan konten hiburan digital lokal khususnya games, musik streaming, serta layanan media Over The Top (OTT), dan ticketing.

Soft launching Nuon Digital Indonesia diresmikan oleh Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid dan dihadiri langsung Jajaran Komisaris dan pemegang saham Nuon Digital Indonesia, serta mantan CEO dari Melon Indonesia.

Baca juga: BigBox Telkom Bekali Platform Big Data Pemkot Semarang

Agenda soft launching ini bertujuan untuk mempertegas upaya progresif perusahaan dalam beradaptasi dengan berbagai dinamika tren digital di tengah masyarakat.

Melalui identitas baru ini juga, Nuon Digital Indonesia juga berkomitmen untuk memperluas visi dalam membangun dunia kreatif bagi seluruh masyarakat untuk bebas menggali kemungkinan tanpa batas dan leluasa menunjukkan kreativitas.

Hal ini akan menginspirasi konten digital, hiburan, dan gaya hidup dalam bingkai Nuon Digital Indonesia dengan semangat baru.

“Dalam bingkai identitas baru Nuon Digital Indonesia, kami sedang bertransformasi membentuk kreativitas kolaboratif. Kami akan menjadikan hiburan digital lebih dari sekadar konten yang mengalihkan perhatian dari dunia nyata, tetapi mampu menginspirasi hari ini dan membentuk ekosistem hiburan digital Indonesia yang semakin bersaing di masa depan. Melalui hiburan berkualitas, kami memiliki kekuatan untuk mengubah hidup dan mengubah dunia,” ujar Chief Executive Officer Nuon Digital Indonesia Aris Sudewo dalam pernyataannya yang diterima Uzone.id.

Lebih lanjut, Aris menjelaskan bahwa perusahaan mempertajam upaya untuk terus mendampingi para kreator bertumbuh melalui empat langkah.

Baca juga: Rilis 1 Desember, '2045 Apa Ada Cinta' Suguhkan Kecanggihan Masa Depan

Keempat langkah tersebut adalah mendorong percepatan ide untuk membuahkan hasil, memungkinkan kolaborasi beragam untuk hasil yang tepat, membantu membentuk budaya populer melalui ekosistem yang inklusif, serta menekankan tentang pentingnya peran kreativitas dalam mengubah dunia.

“Kami optimis menjadi penggerak dalam memelihara budaya populer lokal, mengobarkan semangat kreatif, membangun komunitas, dan memberdayakan gaya hidup digital. Perspektif ini mendorong kami berkolaborasi dengan berbagai mitra dan kreator untuk mengubah tantangan menjadi peluang,” jelas Aris.

Diketahui, transformasi Nuon Digital Indonesia tetap mempertahankan berbagai konten digital yang menginspirasi tanpa batas, mulai dari pengalaman layanan digital gim seru melalui UPoint, koleksi musik lokal terkini dari Langit Musik, pilihan ring back tone berkualitas dari Nada Sambung Pribadi Telkomsel, hingga akses ragam aktivitas menarik lewat Tiketapasaja.com, banyak layanan konten digital lainnya.

Direktur Digital Business Telkom Indonesia Muhamad Fajrin Rasyid juga menyampaikan bahwa pihaknya optimis ke depannya Nuon Digital Indonesia dapat berperan lebih dalam mendorong pertumbuhan industri gaya hidup di Tanah Air.

“Identitas baru Nuon ini juga diharapkan dapat semakin menginspirasi para mitra dan kreator untuk aktif dan solutif mengubah tantangan menjadi peluang, dengan memanfaatkan ekosistem inklusif yang dibangun melalui sinergi berkelanjutan antara Nuon Digital Indonesia dan Telkom Group,” tutur Fajrin.

populerRelated Article