Di atas kertas R15 menyandang mesin 155,1 cc SOHC dengan pendingin cair. Mesin ini diklaim menghasilkan tenaga 19 tk di putaran 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm di putaran mesin 8.500 rpm.
Dari spesifikasi rival, GSX-R 150 hadir dengan mesin DOHC 4 Valve 147,3 cc diklaim mampu menghasilkan tenaga 18,9 dk di putaran 10.500 rpm dengan torsi 14 Nm di 9.000 rpm. Sedangkan CBR150R menggunakan mesin 149,16 cc DOHC 4 katup yang menghasilkan tenaga 17,1 dk di 9.000 rpm dan 13,7 Nm di 7.000 rpm.
Berita Terkait:
- Bukti Eksistensi Pengguna Mazda Astina
- Cara Rawat Helm yang Kena Air Hujan
- Aturan Taksi "Online" Direvisi, Daihatsu Tak Masalah
Sisi transmisi, R15 terbaru menggunakan Assist & Slipper Clutch. GSX-R 150 menggunakan transmisi manual enam percepatan dan CBR150R menggunakan sistem wet clutch.
Perbandingan berat, R15 terbaru memiliki berat 137 kilogram, GSX-R 150 sebesar 131 kilogram dan CBR150R sebesar 135 kilogram. Untuk dimensi pajang x lebar x tinggi, R15 memiliki ukuran 1990 x 725 x 1135 mm, GSX-R 150 sebesar 2.020 x 700 x 1.075 mm dan CBR150R sebesar 1.983 x 694 x 1.038 mm.
Ukuran ban, R15 terbaru menggunakan ban tapak lebar dengan ukuran 100/80-17 di depan dan 140/70-17 di belakang. Sang rival dari Suzuki menggunakan ukuran 90/80-17 di depan dan 130/70-17 di belakang. CBR150R menggunakan ban berukuran 100/80-17 di depan dan 130/70-17 di belakang.
Dari perbandingan di atas kertas ini, R15 terbaru nampak unggul dalam beberapa aspek. Menarik untuk melihat perbandingan ketiganya dalam pengetesan secara bersama-sama di waktu mendatang.