Patung Putri Duyung Ancol Ditutup Kain karena Bertelanjang Dada, Netizen Malah Bikin Meme Kocak!

28 March 2019 by
Patung Putri Duyung Ancol Ditutup Kain karena Bertelanjang Dada, Netizen Malah Bikin Meme Kocak!

Netizen dibuat heboh beberapa waktu lalu dengan foto patung putri duyung di Ancol, Jakarta Utara yang ditutupi dengan menggunakan kain. Menanggapi beredarnya foto duyung ini, tidak sedikit netizen yang membuat meme di Twitter.

Belum ada alasan yang pasti mengapa pihak pengelola Ancol menutup dada patung perempuan berkaki ikan tanpa mengenakan pakaian tersebut. Kain yang dililitkan berwarna emas di dada patung putri duyung Ancol ini memberikan tanda tanya besar bagi sebagian besar netizen.

Dilansir dari Suara.com, Rika Lestari, pihak Corporate Communication Manager Taman Impian Jaya Ancol, tidak menjelaskan banyak mengenai alasan penggunaan kain pada payung putri duyung tersebut.

“Bingung mau nanggepin, bukan hal yang spesial. Itu udah lama. Ini masalah persepsi, saya juga bingung nanggepin kalau masalah persepsi,” ujarnya.

Atas hal ini, beberapa netizen pun ada yang berkreasi untuk membuat meme kocak. Berikut beberapa meme yang dibuat netizen dari foto patung putri duyung Ancol.

Patung putri duyung lebih tertutup biar nggak kepanasan

Patung <a href='https://uzone.id/tag/putri-duyung' alt='putri duyung' title='putri duyung'>putri duyung</a> lebih tertutup biar nggak kepanasan.
twitter.com

Netizen satu ini niatnya sangat baik, gaes. Patung putri duyung ini digambar mengenakan pakaian lebih tertutup supaya nggak kepanasan dan tentunya jauh lebih sopan ya. Ada-ada aja ya bikinan netizen ini.

Versi colorful biar nggak bosan

Versi colorful biar nggak bosan
twitter.com

Jika sebelumnya berwarna abu-abu, kali ini sedikit lebih berwarna pada penampilan putri duyung Ancol. Dengan jilbab yang berwana ungu, baju berwarna kuning, dan celana berwarna hitam, gaya patung putri duyungnya jadi lumayan seperti fashionista, ya.

Kalau hijrah patung putri duyungnya jadi seperti ini

Kalau hijrah <a href='https://uzone.id/tag/patung' alt='patung' title='patung'>patung</a> putri duyungnya jadi seperti ini
twitter.com

Baju dan hijab syar’i plus cadar di wajah putri duyung Ancol membuat patung ini terlihat begitu soleha. Sepertinya si patung sudah berhijrah karena kita tahu putri duyung sebelumnya terlihat yang terbuka dan mengumbar aurat.

Lebih artsy dan terlihat lebih jelas editannya

Lebih artsy dan terlihat lebih jelas editannya
twitter.com

Netizen ini bikin versi dari foto yang di atas tadi namun dengan editan yang lebih detail hingga hasilnya pun lebih artsy dan enak dilihat. Bisa aja nih netizen satu ini ngedit foto si patung putri duyung Ancol. Kayaknya lagi niat banget netizen ini ngeditnya.

Diedit dan di-endorse merek terkenal

Diedit dan di-endorse merek terkenal
twitter.com

Kreatif tanpa batas, meme kali ini si patung diedit mengenakan sport bra merek kenamaan dunia. Patung putri duyung ini malah jadi kayak selebgram dengan banyak endorse. Wah, mantap ya bisa di-endorse brand ternama.

Sampai sekarang, patung putri duyung yang dililit dengan kain emas di bagian dadanya ini masih menimbulkan perdebatan. Netizen pun masih penasaran sebenarnya apa alasannya. Apakah dianggap vulgar karena patung itu bertelanjang dada?

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

377 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 17 October 2019 | 06:58:52

memang ada ada saja yah netizen ini lagi gabut berat

leon grey 16 October 2019 | 15:40:52

mantap waktu yang tepat untuk menutup

Code ERROR 404 14 October 2019 | 10:18:04

sangat keren sekali editannya juga

Mas ruri 13 October 2019 | 16:54:59

Wah sangat keren sekali editannya yah

lamia zektiawan 08 September 2019 | 09:16:27

imajinasi para netizen memang sangat luar biasa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top